Samarkan Bekas Jerawat Dengan Memakai Baby Oil
Lifestyle

Baby oil yang dikenal sebagai minyak serbaguna untuk bayi, rupanya juga memiliki segudang manfaat untuk kecantikan wanita. Mau tahu apa saja manfaatnya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Memiliki wajah berjerawat kadang cukup menyebalkan karena sangat mengganggu. Terlebih ketika bekasnya tetap tertinggal, karena akan sangat lama hilangnya. Karena itu, manfaat terakhir dari baby oil yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian adalah untuk menyamarkan bekas jerawat.

Cara memanfaatkan baby oil untuk mengatasi noda bekas jerawat cukup mudah. Tuangkan beberapa tetes baby oil ke sebuah kapas dan bersihkan secara merata pada wajah. Dengan demikian, wajah akan menjadi cerah berseri seketika.

Demikian delapan manfaat baby oil bagi kecantikan wanita yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Bagi kalian yang ingin mencari rekomendasi produk untuk mengatasi jerawat di punggung, ada baiknya untuk menyimak artikel ini. Selain itu, kalian juga bisa memperhatikan artikel ini jika sedang mencari rekomendasi toner untuk wajah berjerawat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait