Segera Debut, Tiket Showcase CIX Ludes Terjual Hanya Dalam Waktu 30 Detik
Twitter/CIX_Official
Musik

Tiket untuk showcase ini sendiri sudah mulai pada tanggal 4 Juli lalu melalui situs Melon. Antusiasme penggemar ini dapat dilihat dari ludes terjualnya tiket showcase hanya dalam waktu singkat.

WowKeren - Boy grup rookie besutan C9 Entertainment, CIX saat ini sedang menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, grup ini merupakan grup baru dari mantan anggota Wanna One, Bae Jinyoung serta trainee lainnya.

Grup ini awalnya bernama C9BOYZ dan akan berisi 5 anggota. Grup ini akan dijadwalkan debut dengan album debut bertajuk "Hello" pada 23 Juli mendatang. Selain itu, mereka juga akan mengadakan showcase debut bertajuk "Hello Stranger" pada sehari setelah debut yakni 24 Juli.

Tiket untuk showcase ini sendiri sudah mulai pada tanggal 4 Juli lalu melalui situs Melon. Hal ini tentu disambut antusias oleh banyak penggemar. Antusiasme penggemar ini dapat dilihat dari ludes terjualnya tiket showcase hanya dalam waktu singkat.


Menurut laporan, tiket showcase CIX telah ludes terjual hanya dalam waktu 30 detik. Dilaporkan lebih dari 16.000 penggemar mencoba masuk ke server sekaligus dan lebih dari 5.000 penggemar masuk dalam waiting list untuk tiket.

Hal ini merupakan hal yang membanggakan mengingat CIX belum resmi debut namun telah mendapat banyak perhatian. Showcase grup ini akan diadakan di Olympic Park SK Handball Arena pada 24 Juli mendatang. Dalam showcase tersebut, CIX akan menampilkan lagu debut untuk pertama kali dan melakukan beberapa wawancara.

CIX sendiri akan mulai menggoda penggemar dengan merilis foto teaser individu pada 8 Juli. Foto teaser individu tersebut akan dirilis berurutan mulai dari BX, Seunghun, Bae Jinyoung, Yonghee, dan Hyunsuk.

Sementara foto teaser grup akan dirilis pada 15 Juli mengikuti preview album pada tanggal 17 Juli. Teaser MV-nya sendiri akan dirilis dua kali yakni 19 dan 22 Juli. Keesokan harinya atau tanggal 23 Juli, CIX resmi debut dengan perilisan album serta MV lagu baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru