Ayah Song Joong Ki Salahkan Diri atas Perceraian Anaknya dengan Song Hye Kyo
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Terungkap bahwa ayah Song Joong Ki yang bernama Song Yong Gak telah mengirim pesan singkat pada teman-temannya 8 hari setelah berita perceraian mereka dirilis.

WowKeren - Ayah Song Joong Ki ikut disorot menyusul berita perceraian anaknya dengan Song Hye Kyo. Ia memang dikenal sebagai pendukung terbesar pasangan yang kerap disebut Song Song Couple tersebut.

Seperti diketahui, Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo pada 27 Juni, setelah satu tahun dan delapan bulan menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.


Terungkap bahwa ayah Song Joong Ki yang bernama Song Yong Gak telah mengirim pesan pada teman-temannya 8 hari setelah berita perceraian mereka dirilis. Ia juga meluruskan sejumlah rumor yang mengelilinginya.

Dalam pesan singkatnya, Song Yong Gak meminta maaf atas perceraian putranya dengan Song Hye Kyo. Ia juga menyalahkan dirinya serta Song Joong Ki.

"Aku minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya semua ini terjadi karena Joong Ki dan aku memiliki kekurangan. Kami akan dengan setia mengakhiri semuanya dengan baik. Tolong beri kami banyak dorongan dan bimbingan, dan selalu awasi kami. Semoga hari kalian sehat dan bahagia," bunyi pesan singkat yang dikirim ayah Song Joong Ki.

Sebelumnya dilaporkan bahwa ayah Song Joong Ki ternyata tidak tahu tentang berita perceraian putranya sampai diumumkan secara publik melalui berbagai laporan berita. Ia diduga syok berat dan telah menutup diri dari semua orang dengan tidak pernah meninggalkan rumah.

Namun beredar kabar bahwa ayah Song Joong Ki menghilangkan jejak Song Hye Kyo dari rumahnya di Daejeon. Dikatakan bahwa semua yang berhubungan dengan "Descendants Of The Sun" mendadak hilang begitu berita perceraian dirilis.

Menurut "Section TV" yang datang langsung ke sana, spanduk drama Song Hye Kyo ("Encounter") yang sebelumnya dipajang sampai awal tahun ini kini tidak terlihat lagi. Tetangga mengatakan foto-foto Song Hye Kyo telah dibuang sehari setelah berita perceraian mereka dilaporkan.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun. Mereka dilaporkan sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...