Dewi Persik Mengalah dan Ajukan Mediasi dengan Meldi, Tegaskan Demi Amanah Orangtua
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dewi Persik hanya ingin mengabulkan permintaan orangtuanya untuk berdamai dengan sang keponakan, Rosa Meldianti, sehingga mengajukan mediasi ke Polda Metro Jaya.

WowKeren - Niat Dewi Persik untuk mengakhiri perseteruannya dengan sang keponakan, Rosa Meldianti sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setelah mengaku tetap akan mencabut laporan, pedangdut yang akrab disapa Depe itu kini mengejutkan publik dengan mengajukan mediasi ke Polda Metro Jaya.

Depe ditemani suami dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin mengajukan mediasi pada Jumat (5/7). Mantan istri Saiful Jamil itu mengalah demi menjalankan amanah kedua orangtuanya. Ia memang mulai mengabarkan akan mencabut laporannya untuk Meldi setelah diminta oleh mendiang ayahnya sebelum meninggal awal Juni lalu.

"Kalau saya pribadi, saya datang di sini atas nama amanah kedua orangtua saya gitu. Jadi bukan atas amanah dari orang lain, dari bang Sandy atau dari siapapun. Tapi atas amanah dari kedua orangtua saya," kata Depe ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7). "Bahwasannya saya mencoba untuk meminta kepada pihak penyidik untuk adanya mediasi, bisa enggak adanya mediasi perdamaian kepada pihak mereka (Meldi)."


Depe yang biasanya tegas dengan pendiriannya pun rela mengalah demi memenuhi permintaan kedua orangtuanya. "Intinya amanah aja yang lebih saya, iktikad baik saya, iktikad baik saya. Apa yang saya lakukan untuk kedua orangtua saya. Iya (mengalah untuk orangtua)," lanjut pemilik goyang Gergaji tersebut.

Dalam kesempatan itu Depe juga menjelaskan bahwa ia tak masalah jika pihak Meldi mengajukan syarat demi perdamaian mereka. Namun secara pribadi, dia sama sekali tidak mengajukan syarat kepada Meldi jika ingin berdamai. Ia hanya ingin bisa melakukan mediasi dengan Meldi dan masalah di antara mereka segera berakhir.

"Buat saya pribadi, saya datang untuk orangtua saya, tanpa syarat. Jadi saya enggak mau berbicara tentang orang lain," lanjut Depe. "Saya hanya mau berbicara tentang diri saya yang saya sudah pernah laporkan dia karena laporan pun bukan dari diri saya pribadi ya mas. Saya lapor pun, saya sudah atas nama kedua orangtua saya. Begitu pun, saya pun mencabut laporan atas nama kedua orangtua saya."

Lebih lanjut Depe mempertimbangkan sang bunda yang kini menjadi orangtua tunggalnya setelah ditinggal sang ayah pada 9 Juni lalu. Penyanyi cantik itu rela melakukan apapun, termasuk mengalah dengan Meldi karena ibundanya. Ia hanya berharap sang bunda bisa terus bahagia dan terlindungi dari masalah-masalah yang disebabkan oleh anak-anaknya.

"Kenapa saya memutuskan seperti ini. Saya bahkan, teman-teman pasti mengenal saya seperti apa. Tiba-tiba saya harus seperti ini. Karena salah satunya saya punya ibu satu-satunya yang harus saya jaga," tegas Depe. "Saya lebih baik kehilangan apapun, tapi untuk yang satu ini (ibu), saya cuma minta kepada Allah untuk menjaga dengan baik dari hal-hal apapun."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait