Yeri Red Velvet Dituding Hina Orang Cacat di Depan Kamera, Ini Kata SM Entertainment
Naver Dispatch
Selebriti

Gara-gara penampilan Red Velvet di 'Inkigayo Check-In Live' yang tayang 23 Juni lalu, Yeri diduga netter mengucapkan kata-kata kasar berupa komentar yang merendahkan orang cacat.

WowKeren - Setelah merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk "The ReVe Festival: Day 1", para personel Red Velvet disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik, radio dan variety show. Selama promosi, mereka sempat tampil di acara streaming SBS, "Inkigayo Check-In Live".

Gara-gara penampilan Red Velvet di "Inkigayo Check-In Live" yang tayang 23 Juni lalu, Yeri menjadi pembicaraan. Member termuda Red Velvet tersebut diduga mengucapkan kata-kata kasar saat acara berlangsung.

Saat itu, para member menggelar talk show mini di ruang tunggu mereka dan di salah satu segmen, Seulgi dan Wendy bermain tebak kata dan suara Yeri terdengar di background. Menurut beberapa netter, penyanyi kelahiran 1999 tersebut melontarkan komentar yang merendahkan orang cacat.


"Kau tidak mungkin tidak tahu ini," kata Joy. Netter menduga Yeri berkata, "Kalau kalian tidak tahu ini, kalian para Unnie benar-benar seperti xxx" sementara fans menyatakan kalau Yeri berkata, "Kalau kalian tidak tahu ini, kalian para Unnie benar-benar akan dapat pelajaran dari anak-anak."

Dugaan Yeri mengucapkan kata-kata kasar ini pun menyebar di kalangan netter, yang kemudian ditanggapi SM Entertainment lewat pernyataan mereka hari ini, Sabtu (6/7). Agensi yang juga menaungi EXO itu mengatakan, "Setelah memeriksanya, Yeri tidak mengatakan istilah yang dianggap bermasalah. Kami meminta kalian menahan diri untuk tidak berspekulasi."

Sementara itu, Red Velvet meraih piala kemenangan di acara-acara musik lewat title track terbaru mereka, "Zimzalabim". Grup beranggotakan 5 orang tersebut membawa pulang 5 trofi dari "Show Champion", "M! Countdown", "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru