Song Hye Kyo Tampil Perdana Usai Digugat Cerai Song Joong Ki, Netter Ejek Makin Gemuk
Getty Images
Selebriti
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Penampilan Song Hye Kyo di acara promosi brand kosmetik ini tak luput dari perhatian para netter. Sayangnya, aktris yang pernah beradu akting dengan Park Bo Gum tersebut menuai komentar tak sedap.

WowKeren - Lewat kuasa hukumnya pada 27 Juni lalu, Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo. Perceraian pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 ini tentu saja membuat banyak orang terkejut.

Berbagai rumor muncul seiring dengan perceraian Song Hye Kyo dan suaminya. Meski begitu, aktris kelahiran 1981 tersebut seolah tak terpengaruh dan meneruskan kegiatannya di dunia hiburan, termasuk jadwal di luar negeri.


Sabtu (6/7) lalu, Song Hye Kyo menghadiri acara promosi brand kosmetik Sulwhasoo yang digelar di Tiongkok. Pada kesempatan tersebut, bintang drama "Encounter" itu terlihat cantik berbalut dress brokat putih dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai.

Penampilan Song Hye Kyo ini tak luput dari perhatian para netter. Sayangnya, aktris yang pernah beradu akting dengan Park Bo Gum tersebut menuai komentar tak sedap.

"Itu namanya muka tebal. Menunjukkan wajahnya di Tiongkok hahaha. Tapi aku yakin Tiongkok terasa lebih nyaman baginya," komentar netter. "Apa berat badannya benar-benar turun karena menderita secara emosi? karena kelihatannya malah naik," kata netter lainnya. "Dia tambah menua," ujar yang lain.

"Luar biasa. Entah rumornya benar atau tidak tapi dia kelihatan nggak tahu malu sekarang," kata netter. "Apa berat badannya memang turun 5 kg? Dia nggak punya malu tapi aku yakin dia sekarang bahagia karena kembali melajang," sindir netter yang lain. "Dia kelihatan tambah tua dan tambah gemuk," tambah lainnya.

Sementara itu, seorang sumber yang mengaku dekat dengan Song Hye Kyo mengungkapkan kalau alasannya melepas cincin kawin adalah karena berat badannya turun dan cincin tersebut jadi longgar di jarinya. Song Hye Kyo Kyo juga disebut-sebut mengalami stres yang menyebabkan berat badannya turun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...