Barbie Kumalasari Serang Balik Sang Bunda, Bongkar Tak Pernah Cukup Uang Hingga Malas Kerja
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Sebelumnya, ibunda Barbie Kumalasari yang bernama Della menyebut putrinya sudah menelantarkan keluarga hingga sering berkata kasar padanya. Kali ini giliran Barbie yang buka suara.

WowKeren - Barbie Kumalasari dikenal publik sebagai artis yang sering memamerkan kekayaannya, terutama koleksi berlian. Bahkan, istri Galih Ginanjar tersebut sempat mengaku bahwa ia sudah tajir melintir sejak lahir.

Akan tetapi, belum lama ini fakta lain tentang latar belakang Barbie dibongkar oleh ibunya yang bernama Della. Menurut Della, Barbie sering berkata kasar padanya hingga menelantarkan keluarga. Barbie juga disebut sudah tak mau lagi membiayai pendidikan adiknya.

Tak hanya itu, Della juga menyebutkan bahwa Barbie suka bermain di kasino. Ibunda Barbie pun mengaku hanya diberi uang sebesar Rp500 ribu hingga Rp2 juta, sehingga Della masih berjualan pempek untuk membiayai hidupnya. Sebagai seorang ibu, Della pun berharap Barbie meminta maaf duluan serta lebih memperhatikan keluarganya.

Saat ditanya tentang kebenaran ucapan Della, Barbie justru balik menyerang sang bunda. Artis berusia 37 tahun ini menyebut Della tak akan pernah puas dengan uang yang ia berikan. Barbie juga menyebut sang bunda malah kerja dan enggan hidup susah.


"Yang namanya mamaku itu tipe yang udah malas kerja ya, dulu kan kakek nenekku orang kaya banget, jadi memang ketika semua berjalan seiring waktu, kehidupan ekonomi dia berubah, dia itu enggak pernah mau hidup susah," ujar Barbie dilansir dari GridHot pada Senin (8/7). "Jadi seberapa pun uang yang kita kasih ke dia, tidak ada cukupnya dan tidak ada penghargaannya."

Lebih lanjut, Barbie juga mengaku sering dihina oleh sang bunda. "Jadi dulu tuh, berapa kali hubungan juga termasuk sama mantan suamiku, kita sampai harus divorce karena banyak banget kelakuan mama yang enggak sepantasnya sebagai seorang ibu," sambung Barbie.

Bukan hanya itu, Barbie mengaku sudah sering mengirimkan uang untuk sang bunda. Namun, Della disebut Barbie tetap meminta uang untuk keperluan lainnya. Menurut Barbie, pengeluaran sang bunda tergolong paling banyak dalam keluarganya.

"Itu pun dari dua buku tabungan aku aja udah sekitar satu tahun setengah udah (transfer) Rp181 juta. Baru dua buku tabungan itu baru yang transfer," ungkap Barbie. "Karena kan mamaku kalo ketemu lain lagi, tiap 3 hari 4 hari sekali. Meski kita udah kasih bulanan sekian, tapi nanti yang 4 hari kemudian mobil rusak lah, mau jajan ke mal, mau makan. Pokoknya pengeluaran dia itu di atas satu juga dan itu semua keluarganya, kakak-kakaknya udah tahu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru