Beredar Foto Song Joong Ki Ceria Kumpul Bareng Kim Tae Ri dkk Usai Gugat Cerai Song Hye Kyo
Selebriti

Baru-baru ini beredar foto yang menunjukkan Song Joong Ki sedang berkumpul dengan para pemain film 'The Victory' sehari sebelum berita perceraian dengan Song Hye Kyo dirilis.

WowKeren - Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo pada 27 Juni, setelah satu tahun dan delapan bulan menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Baru-baru ini beredar foto yang menunjukkan Song Joong Ki sedang berkumpul dengan lawan mainnya di film "The Victory". Ekspresi wajahnya sehari sebelum berita perceraian pecah ke publik mendapat perhatian.

Outlet media Taiwan Sing Tao Daily merilis foto Song Joong Ki bersama Kim Tae Ri, Jin Sun Gyu dan beberapa pemain lainnya. Bintang drama "Arthdal Chronicles" itu terlihat bahagia membuat pose V dengan jari dan tersenyum bersama lawan-lawan mainnya. Media itu menyebut Song Joong Ki tidak seperti orang yang baru menggugat cerai istrinya.

Beredar Foto Song Joong Ki Ceria Kumpul Bareng Kim Tae Ri dkk Usai Gugat Cerai Song Hye Kyo

Source: Koreaboo


Sing Tao Daily tidak membagikan bagaimana mereka memperoleh foto ini. Namun diyakini bahwa foto telah diperoleh dari akun media sosial pribadi atau yang kurang dikenal. Foto diposting pada 5 Juli.

Newsen kemudian mengkonfirmasi bahwa foto tidak diambil pada 5 Juli. Sing Tao Daily menyatakan bahwa foto ini diambil sebagai foto perayaan untuk syuting pertama film "The Victory" pertama, tapi ternyata itu salah.

Menurut laporan Newsen, foto itu diambil setelah Song Joong Ki, Kim Tae Ri dan Jin Sun Gyu menonton musikal berjudul "Hot Summer" pada 26 Juni. Ini adalah hari yang sama ketika ia mengajukan perceraian dengan Song Hye Kyo di Pengadilan Keluarga Seoul. Saat itu seorang pejabat yang turut hadir menonton musikal mengatakan bahwa Song Joong Ki memang tidak terlihat seperti baru menceraikan istrinya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun. Mereka dilaporkan sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait