Sehun Unggah Video EXO di Backstage, Fans Malah Sedih dan Baper Gara-Gara Ini
Selebriti

Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram. Maknae EXO itu membagikan video para member di backstage 'SBS Super Concert in Hong Kong' hasil rekamannya sendiri.

WowKeren - Pekan lalu tepatnya pada Sabtu (6/7), EXO menjadi salah satu artis penampil di acara "SBS Super Concert in Hong Kong". Ini merupakan penampilan pertama Suho dan kawan-kawan di atas panggung setelah Xiumin dan D.O. menjalani wajib militer.

Di hari yang sama, Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Member termuda EXO itu membagikan video para member di backstage "SBS Super Concert in Hong Kong" hasil rekamannya sendiri.

Video dibuka dengan Kai yang tampak sedang mengutak-atik ponselnya sambil mengatakan, "Aku diam saja, kenapa kau menggangguku?" Sehun kemudian berganti menyorot Baekhyun yang sedang memperhatikan Chanyeol yang mengutak-atik ponsel.


Chen bertanya, "Apa?" saat kamera menyorotnya sementara Suho terlihat ganteng dengan jas dilepas dan hanya memakai kaus dan celana panjang. Terakhir, Sehun merekam dirinya sendiri lewat cermin.

Postingan Sehun ini mendapat banyak komentar dari para penggemar. Selain senang mendapat update baru dari para member EXO, sebagian dari mereka juga sedih saat menyadari kini hanya tersisa 6 member yang tampil di atas panggung.

"Suho kelihatan sudah lelah dengan Sehun hahaha," komentar fans. "Kurang banget banggg, cuma setengah lusin," tulis fans lainnya. "Dua hari setelahnya, aku masih memikirkan Chanyeol pakai snapback," ujar yang lain.

"Sedihh cuma ada 6 orang tp nonton fancamny tetep bagus aja ih kok bisa," kata fans. "Tingkat kegemesan meningkat pas 'mwoya' sama suho blackhair," tulis yang lain. "Ngitung lagi bener ada 6... Sedih tinggal separuh," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait