Part 2 'Arthdal Chronicles' Song Joong Ki dan Kim Ji Won Selesai, Begini Ratingnya
tvN
TV

'Arthdal Chronicles' masih memiliki 'Part 3: Arth, The Prelude to All Legends' yang baru akan ditayangkan pada September mendatang. Drama ini masih menyisakan 6 episode pamungkas.

WowKeren - "Arthdal Chronicle" mengakhiri "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" pada Minggu (7/7). Episode ke-12 dari drama tvN itu ditutup dengan tekad Tan Ya (Kim Ji Won) dan Eun Seom (Song Joong Ki) untuk saling menyelamatkan.

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbaru "Arthdal Chronicle", Tan Ya berhasil diakui sebagai keturunan langsung Asa Shin setelah berhasil menemukan lonceng bintang. Sedangkan Eun Seom yang sudah membulatkan tekad sukses membuat budak di bawah tanah melarikan diri.

Dua episode terakhir "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" itu rupanya tidak membuat rating "Arthdal Chronicle" melesat naik. Drama fantasi ini tercatat meraup rating 6,3 persen (di episode 11) dan 6,8 persen (di episode 12).


Meski begitu, "Arthdal Chronicle" masih tetap memimpin slot drama Sabtu-Minggu malam di antara TV kabel lainnya. Pada Sabtu (6/7), "Chief Of Staff" JTBC tercatat meraih 5 persen dan episode perdana "Watcher" OCN berhasil mengamankan angka 3 persen. Sedangkan untuk penayangan Minggu (6/7), "Watcher" mengalami kenaikan rating menjadi 4,5 persen.

"Arthdal Chronicles" masih memiliki "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" yang baru akan tayang pada September mendatang. Drama yang turut dibintangi oleh Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin ini masih menyisakan 6 episode pamungkas.

Sementara itu, "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" akan digantikan oleh "Hotel Del Luna". Drama horor komedi yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo itu dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru