Part Tiga 'Arthdal Chronicles' Bakal Tayang Bulan September, Netter Sedih dan Ajukan Keluhan
tvN
TV

tvN telah menayangkan episode terakhir dari part dua 'Arthdal Chronicles' pada Minggu (7/7) kemarin. Drama ini akan digantikan dengan drama baru IU dan Yeo Jin Goo, 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - Pada hari Minggu (7/7) lalu, tvN telah menayangkan episode terakhir dari Part 2 "Arthdal Chronicles" yang berjudul "Overturned Sky, Awakening Earth". Part kedua drama ini sendiri ditutup dengan tekad kuat Tan Ya (Kim Ji Won) dan Eun Seom (Song Joong Ki) untuk saling menyelamatkan.

Di episode terakhirnya, drama ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi, yakni 6,8 persen. Dengan catatan ini, "Arthdal Chronicles" berhasil menjadi drama Sabtu-Minggu malam yang paling banyak disaksikan jika dibandingkan dengan drama TV kabel lainnya.


Sementara itu, "Arthdal Chronicles" masih memiliki "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" yang akan tayang pada 7 September mendatang. Part ketiga drama ini nantinya hanya akan memiliki sebanyak enam episode.

Karena jadwal tayang part ketiga "Arthdal Chronicles" masih cukup lama, ada banyak netizen yang mengeluh. Karena mereka tidak sabar untuk menantikan kelanjutan kisah para karakter utama drama ini. Alhasil, mereka pun mengungkapkannya dalam beragam komentar.

"Akan menarik untuk ditonton jika mereka terus menayangkannya minggu depan. Kenapa? Kenapa mereka melanjutkannya pada 7 September?"

"Aku ingin menontonnya lebih banyak. Ini benar-benar menarik, tapi untuk berpikir aku harus menunggu 2 bulan lagi untuk ini...."

"Stasiun penyiaran Niruha, bukankah terlalu lama untuk tayang pada bulan September?"

"Aku benar-benar merinding ketika dia menari. Tapi aku lebih merinding ketika menyadari mereka akan menayangkan episode berikutnya pada bulan September daripada minggu depan."

Sementara itu, part kedua "Arthdal Chronicles" akan digantikan dengan drama baru IU dan Yeo Jin Goo, yakni "Hotel Del Luna". Drama ini akan mulai tayang pada 13 Juli mendatang pukul 9 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...