Meghan Markle dan Pangeran Harry Akhirnya Ungkap Rupa Sang Putra Lewat Foto Pembaptisan
PA
Selebriti

Acara pembaptisan Archie Harrison Mountbatten-Windsor digelar secara intim dan privat di sebuah kapel pribadi yang terletak di dekat kapel St. George, kompleks Windsor Castle, Windsor, Inggris.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle dan Pangeran Harry, telah menggelar pembaptisan putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada akhir pekan lalu. Acara pembaptisan tersebut telah dilaksanakan pada hari Sabtu (6/7).

Acara pembaptisan ini digelar secara intim dan privat di sebuah kapel yang terletak di dekat kapel St. George, kompleks Windsor Castle, Windsor, Inggris. Bahkan tamu undangan yang hadir dikabarkan tak lebih dari 25 orang.

Meski digelar secara tertutup, namun Harry dan Meghan rupanya tak segan membagikan potret acara tersebut pada publik. Melalui akun Instagram @sussexroyal, pasangan ini mengunggah dua potret terbaru yang menampilkan acara pembaptisan Archie.

Foto tersebut menampilkan para anggota keluarga Kerajaan yang menghadiri acara pembaptisan Archie. Di antaranya adalah Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William, Kate Middleton, hingga ibunda Meghan, Doria Ragland. Ada pula kakak mendiang Putri Diana, yakni Lady Sarah McCorquodale dan Lady Jane Fellowes.


Sedangkan dalam foto selanjutnya, Meghan dan Harry terlihat memeluk sang buah hati yang memejamkan matanya. Tentunya ini menjadi kali pertama pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut memamerkan wajah Archie secara keseluruhan.

Di sisi lain, Uskup Canterbury, Justin Welby, akan bertindak sebagai pembaptis untuk Archie. Diketahui, Justin Welby juga menjadi sosok yang menikahkan Pangeran Harry dan Meghan pada Mei 2018 lalu.

Serupa dengan pengumuman yang dibagikan oleh Istana Buckingham sebelumnya, Meghan dan Harry juga memutuskan untuk tidak mengungkapkan nama orangtua baptis dari putra mereka. "Orangtua baptis, sesuai dengan keinginan mereka, akan tetap dirahasiakan," bunyi pengumuman yang dibagikan pada 3 Juli lalu.

Terlepas dari hal tersebut, Ratu Elizabeth II tak bisa menghadiri acara pembaptisan ini lantaran terhalang agenda Kerajaan. Pada tahun lalu, Ratu Elizabeth sendiri juga diketahui absen dari pembaptisan putra ketiga William dan Kate, Pangeran Louis, dengan alasan serupa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru