Song Hye Kyo Dituding Sengaja Kabur ke Tiongkok Usai Dicerai Song Joong Ki, Fans Tak Terima
Selebriti

Banyak yang menuding Song Hye Kyo sengaja kabur ke negara tersebut untuk menghindari sorotan media Korea Selatan terkait perceraiannya dengan Song Joong Ki.

WowKeren - Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih terus menjadi perbincangan netizen. Banyak yang tidak menyangka bahwa pasangan yang kerap disebut Song Song Couple itu akan mengakhiri pernikahan dengan cepat.

Song Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Song Hye Kyo setelah satu tahun dan delapan bulan menikah. Agensi Song Hye Kyo menyampaikan bahwa alasan mereka bercerai adalah perbedaan kepribadian selama berumah tangga.

Baru-baru ini Song Hye Kyo menghadiri acara yang diadakan kosmetik merek Sulwhasoo yang mengontraknya sebagai brand ambassador global. Acara ini adalah penampilan perdananya di depan publik usai perceraian dengan Song Joong Ki yang diumumkan pada 27 Juni lalu.

Song Hye Kyo mendapat komentar negatif terkait penampilannya di Tiongkok. Banyak yang menuding bintang drama "Encounter" itu sengaja kabur ke negara tersebut untuk menghindari sorotan media Korea Selatan.


Song Hye Kyo memang menjadi pihak yang disalahkan atas perceraiannya dengan Song Joong Ki. Beredar beragam isu miring mulai dari tuduhan perselingkuhan dengan Park Bo Gum hingga perselisihan soal kehamilan.

Namun para penggemar meminta agar netizen berhenti menyerang Song Hye Kyo dengan rumor-rumor tidak berdasar. Mereka juga mengaku akan setia mendukung aktris kelahiran 1981 tersebut.

"Kalian bahkan tidak tahu penyebab pasti perceraian mereka," komentar salah satu penggemar. "Memang pilihan tepat untuk fokus dengan pekerjaan daripada memikirkan komentar kebencian. Kami mendukungmu," tambah penggemar lain. "Itu hanya rumor sampai menjadi benar. Song Hye Kyo sangat cantik," sahut yang lain. "Perceraian bukan dosa," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Sayangnya pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun. Mereka dilaporkan sedang bersiap untuk memulai prosedur perceraian yang dijadwalkan akan dimulai bulan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru