Yeo Jin Goo dan IU Alami Sejumlah Kejadian Kocak Sekaligus Menyedihkan di Teaser 'Hotel Del Luna'
TV

tvN kembali merilis teaser baru untuk drama mendatang mereka yang berjudul 'Hotel Del Luna'. Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini akan mulai tayang pada 13 Juli mendatang.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Hotel Del Luna". Sejak beberapa waktu lalu, tvN secara rutin merilis poster, teaser hingga foto adegan kedua pemeran utamanya, yakni IU dan Yeo Jin Goo.

"Hotel Del Luna" bercerita tentang seorang pengusaha hotel elit bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang berakhir menjadi manajer di sebuah hotel berhantu. Hotel itu dimiliki oleh wanita cantik namun pemarah dan berkepribadian buruk yang bernama Jang Man Wol (IU).

Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu itu selama bertahun-tahun lamanya sebagai hukuman atas perbuatan buruknya di masa lalu. Dia bisa lepas dari kutukan itu jika ada orang lain yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya, Jang Man Wol tidak ingat kesalahan apa yang pernah dilakukannya.

Kini, tvN kembali merilis teaser baru dari drama ini. Teaser yang dirilis kali ini merupakan versi lengkap dari teaser sebelumnya.


Teaser ini menunjukkan tentang cara Goo Chan Sung pergi ke Hotel Del Luna untuk pertama kalinya. Sebelumnya Jang Man Wol memberinya kemampuan untuk melihat hantu. Sehingga jika Goo Chan Sung ingin terlepas dari kemampuan mengerikan itu, dia harus datang dan bekerja untuk Jang Man Wol.

Teaser itu kemudian menunjukkan berbagai kejadian menarik yang dialami Goo Chan Sung di Hotel Del Luna yang penuh dengan hantu. Di sisi lain, Jang Man Wol tampak sangat elegan dan dingin dengan berbagai kata-kata yang diucapkannya.

Teaser itu juga menunjukkan kilas balik tentang kehidupan Jang Man Wol di masa lalu. Kehidupan itu adalah saat dia hidup di berbagai zaman, mulai dari zaman Joseon hingga zaman modern seperti saat ini.

Berbeda dengan sisi dinginnya di masa kini, Jang Man Wol di masa lalu tampak sangat menyedihkan. Dan di kilas balik itu ada seorang pria yang tampaknya adalah cinta masa lalu Jang Man Wol. Karena tidak diperlihatkan secara jelas, tampaknya pria itu adalah Goo Chan Sung yang hidup di masa lalu.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan mulai tayang pada 13 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru