Gantengnya Lee Min Ho Ditunjuk Jadi Duta Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea
Selebriti

Lee Min Ho diangkat sebagai duta untuk Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea dalam Konferensi Dunia 2019 Pendidik Bahasa Korea hari ini, Selasa (9/7).

WowKeren - Lee Min Ho kembali aktif berkarir usai merampungkan tugas wajib militernya beberapa waktu lalu. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu ditunjuk sebagai wakil Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea.

Selasa (9/7) pagi, Lee Min Ho menghadiri Konferensi Dunia 2019 Pendidik Bahasa Korea yang diadakan di Plaza Hotel di Junggu, Seoul. Selama acara tersebut, bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu diangkat sebagai duta untuk Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea.


Dengan menjadi duta besar, Lee Min Ho akan secara aktif berpartisipasi dalam produksi bahasa Korea dan konten pembelajaran budaya Korea oleh Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea untuk mempromosikannya di seluruh dunia.

Gantengnya Lee Min Ho Ditunjuk Jadi Duta Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea

Source: KStarLive

Lee Min Ho mengungkap perasaannya setelah ditunjuk sebagai duta untuk Institut Nasional Kebudayaan dan Pendidikan Korea. "Merupakan kehormatan besar untuk melayani sebagai duta besar untuk institut ini," ungkapnya.

"Beberapa orang mungkin mempertanyakan hubungan macam apa antara institut dan diriku. Sudah 13 tahun sejak debutku. Ada banyak peluang untuk bertemu penggemar dari berbagai negara dan luar negeri. Aku telah banyak berpikir tentang bagaimana membantu mereka, melihat mereka mencoba berkomunikasi dengan mereka dalam bahasa Korea," lanjutnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dipastikan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

Dalam drama ini, Lee Min Ho akan dipasangkan dengan Kim Go Eun. Para pemain lain yang ikut membintangi drama ini adalah Woo Do Hwan, Jung Eun Chae dan Kim Kyung Nam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...