Pulang dari Bali, Park Min Young Kejutkan Fans dengan Foto-Foto Super Cantik
OSEN
Selebriti

Setelah beberapa hari tak terlihat di Instagram, Park Min Young kembali menyapa para penggemar dengan membagikan foto-foto di balik pemotretan. Intip penampilan cantiknya berikut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Park Min Young mengejutkan para penggemar Tanah Air dengan mengunjungi Bali. Bintang drama "Why Secretary Kim?" itu membagikan postingan video di mana ia sedang menikmati makan malam di pulau Dewata.

Park Min Young cukup rajin mengunggah foto atau video selama berada di Bali. Namun tampaknya ia kini sudah kembali ke Korea Selatan.

Setelah beberapa hari tak terlihat di Instagram, Park Min Young kembali menyapa para penggemar. Aktris kelahiran 1986 itu membagikan postingan selama dua hari berturut-turut.

Postingan yang diunggah Park Min Young pada Minggu (7/7) sukses mengejutkan para penggemar. Ia membagikan fotonya di balik pemotretan. Dalam foto, ia berpose dengan cadar merah transparan menutupi wajahnya.


Kemudian pada Senin (8/7), Park Min Young kembali membagikan foto di balik pemotretan. Kali ini ia berpose anggun mengenakan gaun panjang lengan pendek. "Aku melakukan dengan baik," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Dua postingan Park Min Young tentu saja langsung dibanjiri komentar para penggemar. Rata-rata memujinya cantik. Mereka juga mengaku tidak sabar melihat hasil pemotretannya tersebut.

"Gila cantik banget!" komentar salah satu penggemar. "Aku tidak tahu karena fotonya dibuat hitam putih, tapi Park Min Young terlihat cantik sekali dengan gaun putih," tambah penggemar lain. "Wow ini membuatku tidak sabar untuk melihat seperti apa hasil pemotretannya nanti," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Min Young baru saja merampungkan drama tvN "Her Private Life" yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook. Ia akan segera menyapa dengan season terbaru variety show Netflix "Busted". Namun jadwal tepatnya belum diumumkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait