Irene Red Velvet Seksi Umbar Punggung Telanjang Jadi  Brand Ambassador MiuMiu
Instagram/miumiu
Selebriti

Seiring dengan diumumkannya Irene sebagai muse, MiuMiu memposting serangkaian foto leader Red Velvet tersebut di akun Instagram resmi mereka, yang mengundang komentar netter.

WowKeren - Saat ini popularitas Irene baik secara individu maupun sebagai member Red Velvet sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut bahkan berkali-kali memuncaki daftar brand reputation.

Sebelumnya, Irene sempat menghadiri fashion show brand ternama, MiuMiu yang digelar di Paris. Baru-baru ini, idol yang memulai karirnya pada 2014 itu ditunjuk sebagai muse dari brand tersebut.

Seiring dengan diumumkannya Irene sebagai brand ambassador, MiuMiu memposting serangkaian foto leader Red Velvet tersebut di akun Instagram resmi mereka. Pada foto-foto ini, mereka juga menambahkan beberapa kutipan dari Irene sebagai caption.


"Rasanya enak meregangkan tubuh setelah tidur panjang," ujar Irene saat ditanya apa yang biasanya ia lakukan saat bangun tidur. Sedangkan soal gaya sehari-hari, pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut mengatakan, "Aku lebih suka memakai pakaian yang nyaman seperti legging atau jins, yang dipakai bersama kaus."

Salah satu foto Irene menampilkan dirinya dalam balutan gaun hitam dengan model terbuka pada bagian punggung yang membuat member tertua Red Velvet tersebut tampak seksi. Foto Irene ini cukup banyak menuai komentar.

"Dia terlalu cantik. Rasanya aku mau mati," komentar seorang netter. "Bahkan bagian belakang tubuhnya pun cantik," kata netter lainnya. "Benar-benar gila. Dia memang sempurna," ujar netter. "Dia kelihatan elegan. Irene cewek paling cantik yang pernah aku lihat," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait