Menteri Susi Pudjiastuti Tantang Mark Zuckerberg Lomba Dayung, Incar Saham Facebook
Nasional

Tantangan tersebut disampaikan oleh Menteri Susi Pudjiastuti melalui kolom komentar dalam foto Mark Zuckerberg yang diunggah di Instagram pada Senin (8/7). Dalam foto tersebut, terlihat Mark berdiri di atas papan dayung.

WowKeren - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti selalu punya cara untuk membuat para penggemarnya kagum. Kali ini, ia cukup berani menantang Co-founder & CEO Facebook, Mark Zuckerberg untuk berlomba dayung.

Tantangan tersebut disampaikan lewat akun Instagram miliknya saat mengomentari foto Mark yang tengah berpose di atas papan dayung. Dalam unggahan foto dengan caption "Tahoe Sunset" pada Senin (8/7) tersebut, Susi mengutarakan maksudnya. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diminta oleh Susi jika menang adalah saham Facebook.


"Saya juga suka mendayung," tulis Susi dalam kolom komentar. "Saya senang jika bisa menantang Anda balap paddling dan memenangkan 10 persen dari Facebook. Jadi saya bisa menjualnya dan menggunakan uang itu untuk membeli kapal patroli besar untuk melindungi perairan Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal dan membeli ribuan kapal penangkap ikan baru untuk nelayan Indonesia. Sehingga mereka bisa pergi mencari ikan lebih banyak dan lebih baik lagi."

Susi juga meminta dukungan warganet agar beramai-ramai membanjiri akun Mark agar ia menerima tantangan tersebut. "Kawan seluruh suporter Laut masa depan bangsa yo ramekan tweet dan IG komentar ke Mr Zuck," cuit Susi lewat akun Twitter miliknya.

Tentu saja, inisiatif Susi tersebut banjir dukungan dari warganet. Ada warganet yang menyarankan agar Susi meramaikannya melalui tagar agar lebih cepat menjadi viral.

"Buat hastag bu biar cepet trending bu," kata akun @asri*****ah. "Mr. Mark Zuckerburg punya twitter? Bikin invitation di Facebook aja bu," sahut akun @buc****ara. "Monggo Bu,siap dukung n siap jadi suporter kalau dilakukan di Jakarta, cuit akun @y****rsa. "q pasti jagoin ibuku satu ini..... Semangat Bu, pasti menang," tulis akun @teguhb*****toro.

You can share this post!

Related Posts
Loading...