Kim Bo Ra Girang Bisa Kerja Sama dengan One di Film Baru Usai Bintangi 'Her Private Life' Bareng
Naver
Film

Baru-baru ini Kim Bo Ra dan One membicarakan tentang film barunya yang berjudul 'Goodbye Summer'. Film ini sendiri tayang perdana pada 25 Juli mendatang.

WowKeren - Aktris cantik Kim Bo Ra akan segera membintangi film baru yang berjudul "Goodbye Summer". Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan One. Karena itu, film ini merupakan proyek reuninya dengan One setelah membintangi "Her Private Life" beberapa waktu lalu.

"Goodbye Summer" adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang pasien yag sakit parah bernama Hyun Jae (One). Dia tiba-tiba mengakui cintanya pada gadis yang bernama Soo Min (Kim Bo Ra) pada suatu hari di musim panas.

Setelah syuting film ini, Kim Bo Ra dan One kembali membahas tentang kerja samanya di drama "Her Private Life". Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut Kim Bo Ra berperan sebagai Cindy, fans berat dari idol yang bernama Cha Si An (One).

"Hari pertamaku syuting 'Her Private Life' adalah bekerja dengan One," tutur Kim Bo Ra. "Aku sedang syuting adegan di mana aku diam-diam mengikuti One, jadi tidak ada banyak kerja tim, tapi senang melihatnya lagi."


"Dalam 'Goodbye Summer', kami berdua adalah remaja. Dan Hyun Jae memiliki lebih banyak perasaan untuk Soo Min," jelasnya. "Tapi kali ini (di 'Her Private Life'), aku tampil sebagai penggemar berat One, jadi itu keren dan menyenangkan."

One juga berbagi pengalamannya syuting dengan Kim Bo Ra. One bahkan merasa jika Kim Bo Ra lebih dewasa darinya, padahal One setahun lebih tua darinya.

"Ada saat-saat ketika aku merasa tidak nyaman saat berakting, tapi aku sering mengandalkan Kim Bo Ra dalam adegan di mana kami harus berakting bersama," ujar One. "Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, tapi aku juga merasa dia lebih tua dariku."

Sementara itu, film "Goodbye Summer" akan tayang perdana di bioskop pada 25 Juli mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel