Pemeran Neanthal Wanita Terakhir di 'Arthdal Chronicles' Ternyata Aktris Rusia
Twitter/CJnDrama
TV

Nun Byeol diceritakan merupakan Neanthal wanita terakhir yang selamat usai dibantai Saram. Elena An, pemeran karakter Nun Byeol pun mencuri perhatian karena wajah blasterannya.

WowKeren - "Arthdal Chronicle" memang sudah menutup "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" pada Minggu (7/7) kemarin. Kelanjutan drama ini yakni "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" bakal mulai tayang kisaran September mendatang.

Sepanjang 12 penayangan sebelumnya, para pemain "Arthdal Chronicle" cukup berhasil mencuri perhatian publik termasuk yang memerankan karakter pendukung. Salah satunya adalah pemeran karakter Nun Byeol, Elena An.


Dalam "Arthdal Chronicle", Nun Byeol diceritakan merupakan Neanthal wanita terakhir yang selamat usai dibantai Saram puluhan tahun lalu. Namun, ia sudah tidak lagi memiliki kekuatan sepenuhnya Neanthal karena sudah dihilangkan oleh ayah asuhnya demi melindungi Nun Byeol sendiri.

Di episode penutup Part 2 "Arthdal Chronicle" sendiri, Nun Byeol menolak saat diajak pergi oleh Ragaz (Song Jong Ho). Untungnya keputusan Nun Byeol diterima dengan baik dan akhirnya Ragaz pergi bersama Roddib (Nichkhun 2PM).

Karena wajahnya yang blasteran, banyak yang penasaran dengan kewarganegaraan Elena An. Aktris kelahiran tahun 1998 itu rupanya berasal dari Rusia. Elena bisa berbicara 4 bahasa mulai dari Rusia, Inggris, Korea hingga Jepang.

Setelah menyelesaikan SMA di Rusia, Elena pindah ke Korea Selatan dan saat ini sedang belajar bahasa Korea di Korean Language Institute. Aktris cantik ini sudah lama berkarir dalam dunia model. Selain di Korea Selatan, Elena juga aktif promosi di Jepang.

Sementara itu, Part 2 "Arthdal Chronicle" nantinya akan digantikan oleh "Hotel Del Luna" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo itu bakal tayang mulai 13 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...