Nindy Kelayapan Di Jepang Pakai Rok Mini Dipuji Imut Bak Anak Sekolah, Ukuran Betis Jadi Omongan
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Penyanyi Nindy belum lama ini membagikan sebuah foto kece saat dirinya jalan-jalan di daerah Minato, Tokyo, Jepang. Penampilannya yang imut pun menjadi sorotan.

WowKeren - Penyanyi Nindy diketahui tengah menikmati liburan di luar negeri, tepatnya di Jepang. Ia belum lama ini membagikan sebuah foto kece saat dirinya jalan-jalan di daerah Minato, Tokyo.

Dalam foto tersebut, Nindy tampak berpose di depan toko bunga. Ia terlihat memakai kaus pink kasual yang dipadukan dengan rok mini putih. Ia juga tampak imut dengan mengikat rambutnya menggunakan bandana.

Melengkapi unggahan, pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" itu menuliskan aksara Jepang yang berarti selamat pagi. "Selamat pagi," tulis sahabat Ashanty itu.


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet, termasuk para rekan artis. Sebagian besar melontarkan pujian kepada Nindy yang dinilai bak anak sekolahan dan ABG masa kini.

"Ketjeeeehh," seru Ayu Dewi. "Kyk liat nindy plg sekolah lgsg syuting nyanyi untuk sahabat hahahhaha," sahut Audy Item. "Anak cekolah kelas berapa kamu?? Kok roknya pendek bgt #ala ala kakak kelas jahat," canda yang lain.

Selain itu, ada pula warganet yang menyoroti ukuran betis Nindy yang begitu kecil. "Fokus sama kaki betisnya kecil banget? kaki saya kaya pemain sepakbola gm cara ngecilinya mbk nindi?mudah2an komen saya dibales," kata netter.

Melihat komentar tersebut, Nindy lantas membalas jika rahasia betis kecilnya adalah menghindari olahraga yang banyak menggunakan kaki. "Kalau betis aku dari dulu gini,saranku kalau betis mau tetep kecil jangan olah raga yang banyak main kaki, atau main sepeda gt dihindarin hehe," balas Nindy.

Netter tersebut pun berterima kasih atas saran yang diberikan Nindy. "Makasih saranya mbk nindy yg cantik.mkin karena saya kebanyakan jln kaki karna selma tinggal dihongkong banyak jalan kaki..mayoritas orang sini pda jalan kaki," ucap netter tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait