Ditantang Rizky Nazar, Verrell Bramasta Sombong Akui 'Bottle Cap Challenge' Terlalu Gampang
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Mengenakan kaus oblong yang memamerkan otot lengan, Verrell berhasil membuka tutup botol tersebut menggunakan tendangan kaki dan balik menantang Al Ghazali, Aliando dan lainnya.

WowKeren - "Bottle Cap Challenge" alias tantangan membuka tutup botol menggunakan tendangan kaki saat ini sedang menjamur di kalangan warganet. Bukan hanya di mancanegara melainkan juga sejumlah masyarakat Tanah Air unjuk kebolehan dalam tantangan tersebut.

Salah satunya pesinetron muda yang saat ini tengah naik daun, Verrell Bramasta. Putra sulung Venna Melinda ini mendapat tantangan dari Rizky Nazar untuk melakukan "Bottle Cap Challenge". Verrell lantas mengunggah hasil tantangannya tersebut ke Instagram pribadi.

Mengenakan kuas oblong yang memamerkan otot lengan, Verrell berhasil membuka tutup botol tersebut menggunakan tendangan kakinya. Usai melakukannya, mantan kekasih Natasha Wilona ini pun sedikit sombong. Verrell mengatakan jika tantangan ini terlalu mudah baginya.

"Aduh kalau yang itu sih terlalu gampang buat gue," ucap Verrell. Pemain "Anak Langit" ini kemudian memperlihatkan hasil tendangannya yang lain dengan dibumbui editan slow motion.


Usai berhasil menyelesaikan tantangan dari Rizky Nazar, Verrell kemudian menantang balik Al Ghazali, Atta Halilintar, Aliando dan Athalla Naufal sang adik. Seperti biasa, postingan cowok berusia 22 tahun itu pun tak luput dari komentar netter.

"Keren bgt kk varel," komentar netter. "Aduh ganteng amat sii," sahut netter yang lain. "Luar biasa kak verrel," imbuh netter.

"Wadidaw bang @bramastavrl berhasil," tulis netter. "Ahhh.. Sayangcu hatiku aja km bisa bikin luluh apalagi tutup botol," balas netter lagi. "Widiii kerren mantap," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru