Jennie BLACKPINK Dandan Pakai Eyeliner Putih dan Kuku Panjang, Fans Ingatkan Soal Ini
Selebriti

Jennie membuat postingan dengan maksud memamerkan penampilannya dengan eyeliner putih dan kuku panjang. Para penggemar langsung teringat 'insiden' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Jennie termasuk salah satu idol K-Pop yang aktif menyapa penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Member BLACKPINK (Black Pink) itu hampir setiap hari membagikan postingan baru.

Seperti hari ini, Selasa (9/7), Jennie membuat postingan dengan maksud memamerkan penampilannya. "Dalam mood untuk biru langit, eyeliner putih dan beberapa kuku panjang," tulis penyanyi kelahiran 1996 itu.

Postingan Jennie berisi video dan foto. Video memperlihatkan dirinya asyik bergoyang. Sedangkan foto lebih menyoroti dandanan uniknya dengan eyeliner putih dan kuku panjang.


Banyak penggemar yang memuji penampilan Jennie dengan dandanan cukup unik tersebut. Namun tidak sedikit yang mengingatkan penyanyi besutan YG Entertainment itu soal "insiden" yang terjadi baru-baru ini di sesi tanda tangan BLACKPINK.

Saat itu, Jennie kehilangan salah satu kuku panjangnya. Ternyata kukunya yang hilang ditemukan salah satu penggemar yang kemudian memamerkan temuannya di media sosial. Alhasil sekarang banyak yang mengingatkan Jennie agar tidak kehilangan kuku panjangnya lagi.

"Awas kukunya hilang lagi, hahaha," komentar salah satu penggemar. "Jennie sepertinya tidak kapok pakai kuku panjang. Awas lepas lagi," tambah penggemar lain. "Cantik banget! Coba kalau aku yang memakai eyeliner putih dan kuku panjang?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan kembali ke Bangkok, Thailand untuk melanjutkan tur konser "In Your Area" kisaran Juli ini. Mereka akan mengadakan konser di Impact Arena, Muang Thong Thani selama tiga hari berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru