Wajah Bening Ala Tzuyu Twice, Natasha Wilona Kalem Cantik Menatap Sendu Bikin Jomblo Meleleh
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona sempat mengunggah ucapan syukur atas anugerah yang diberikan Tuhan dan pamer pose anggun mempesona hingga menuai pujian punya wajah cantik ala Tzuyu Twice.

WowKeren - Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu artis muda yang berbakat. Tak cuma jago akting, Wilona juga memiliki bentuk tubuh yang aduhai.

Body goals milik Wilona sempat ia pamerkan di sesi pemotretan. Dengan rambut terurai bergelombang, Wilona tampak cantik bagai idol Korea. 

Dalam foto, Wilona nampak menatap sendu dan terlihat anggun. Ia juga tak lupa mengucap syukur atas anugerah yang diberikan Tuhan padanya.

"Say what’s the matter?," tulis Wilona. "Dear God.Thankyou for the blessings, even though I’m not that deserving."

Sejumlah rekan artis lantas memuji Wilona atas penampilannya tersebut. Salah satunya, Jessica Iskandar, yang menggoda Wilona sebagai cewek idola para pria.


"Cantik banged cewek idola," seru Jedar. Dengan sopan, Wilona membalas pujian Jedar. "Kakak cantik," serunya.

Para penggemar merasa senang dengan kesederhanaan Wilona. Mereka memujinya mirip sosok member Twice, Tzuyu.

"Kalo kek gini sekilas mirip tzuyu," kata fans. "Cantik banget, mukanya mirip Tzuyu," bahas fans lainnya. "Wilo makin cantik aja ya, Wilo apa tzuyu Twice. Ini ???" seru netter.

Sementara itu, Wilona sempat jadi sorotan karena kabar putus dengan Verrell Bramasta. Meski sempat datang untuk merayakan Lebaran, banyak pihak yakin hubungan Verrell dan Wilona telah berakhir.

Sayangnya saat ditanya awak media, Wilona masih enggan menjawabnya. Ia cuma meminta doa terbaik dan menegaskan masih berkomunikasi dengan Verrell.

"Malu ah bicarainnya," kata Wilona. "Intinya aku selama ini baik-baik aja doain terbaik semoga aku bisa terus kasih karya baik. Aku berteman sama semuanya, baik-baik saja (sama Verrell)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru