Netter Takut Lihat Foto Barbie Kumalasari Tanpa Make Up Kembali Beredar, Kenapa?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Foto Barbie Kumalasari tanpa polesan make up kembali beredar di media sosial. Sebelumnya sempat di puji cantik, kini netter malah mengaku ketakutan melihatnya.

WowKeren - Barbie Kumalasari Akhir-akhir ini sering sesumbar di hadapan media bahwa biaya perawatannya mencapai 8 miliar rupiah. Tak hanya itu, istri Galih Ginanjar ini juga mengakui bahwa ia sempat melakukan operasi plastik.

Sebelumnya, Kumala sempat membagikan video saat dirinya tampil tanpa make up. Dari video tersebut ia menuai banyak pujian lantaran wajahnya dinilai tak kalah cantik dengan artis.


Namun tidak dengan yang satu ini. Foto Kumala tanpa make up kembali beredar dan diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Bukannya nampak cantik lantaran perawatan 8 miliar, wajah Kumala justru terlihat menyeramkan.

Netter Takut Lihat Foto Barbie Kumalasari Tanpa Make Up Kembali Beredar, Kenapa?

Instagram

Hal itu diungkapkan oleh sejumlah netter di kolom komentar. Banyak dari mereka mengaku terkejut karena melihat wajah seram Kumala saat tanpa polesan make up. Tak tanggung-tanggung, netter sampai menyebut Kumala jadi mirip seperti hantu lantaran saking seramnya.

Astaghfirullah...auto mimpi ketemu dedemit ntar MLM nih,” tulis akun @yoysxxx dengan menambahkan emoji menangis. “Astaga sumpahh gue kira setan yg foto disebelah kanan,” ujar akun @nurulxxxx. “Gaesss asli mirip yg biasa nongkrong di atas pohon berterbangan itu.…,” komen akun @cintyaxxx dengan menambahkan emoticon sedih. “Astaghfirullah.... sumpah kirain penampakan darimana... sereeeemm.... kayak bonyok gitu mata,” ucap akun @queenxxx.

Tak hanya itu, netter juga membanding wajah seram Kumala dengan hantu Valak. Selain itu, mereka juga mencibir bahwa Kumala telah buang-buang banyak uang hanya untuk menjadikan wajahnya semakin mirip seperti hantu.

Mehong bner mbak smpe milyaran hasilnya gitu doang. Sini kasih saya 1juta aja, saya dandanin persis annabelle biar lebih gereget,” tulis akun @bertyxxx dengan menambahkan emoji tetawa. “Kok sereman ini dibanding sama valak kalau lagi mangap gigi nya keluar semua sehh,” ujar akun @merryxxx. “Cocoklah dia utk pelem hororr...gak perlu d make up lg,” komen akun @indiraxxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...