Sudah Move On Dari Yeslin Wang, Delon Thamrin Enggan Pansos Ingin Segera Lamar Kekasih Baru
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Lima bulan pacaran dengan Aida, Delon Thamrin mengemukakan alasan kenapa baru berani mengenalkan kekasih barunya ke awak media. Rupanya ini alasan kenapa Delon baru mempublikasikan.

WowKeren - Delon Thamrin rupanya tak membutuhkan waktu lama untuk move on dari Yeslin Wang usai keduanya dinyatakan resmi bercerai pada bulan januari 2019 lalu. Terbukti, Delon langsung menggaet wanita cantik bernama Aida Noplie Chandra yang dikenalkan sebagai kekasih barunya.

Hubungan Delon dengan Aida ini termasuk jarang terekspos awak media. Namun keduanya kerap memajang foto mesra ke akun Instagram masing-masing. Namun penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini akhirnya berani mengenalkan Aida sebagai kekasih barunya di hadapan para awak media.

Delon mengaku hubungannya dengan Aida serius namun bukan berarti harus dipublikasikan dan menjadi konsumsi publik. Pelantun "Merindumu" ini tidak ingin dianggap panjat sosial alias pansos dengan jalinan asmaranya sekarang.

"Ya namanya juga hubungan kita kan mau serius. Bukan serius dalam arti kata bukan untuk dipublikasikan," kata Delon ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (9/7). "Inikan kalau serius kita kan bukan konsumsi publik gitu. Hubungan ini maunya kan diem-diem, baik-baik. Ke arah yang benar."


"Kalau misalkan kita konsumsi publik ya mungkin bisa benar bisa nggak juga. Maksudnya di satu sisi juga kita maunya nggak mau jadi konsumsi publik lah hubungan kita," lanjut Delon. "Ini bukan hubungan yang main-main. Bukan pansos lah. Kita mau serius ngapain kita publikasikan yang ada (hubungannya)."

Mengaku serius bersama Aida, Delon juga mengatakan bahwa dirinya telah kenalan dengan keluarga pihak sang kekasih. Bahkan Delon terang-terangan akan segera melamar kekasihnya. "Udah (serius). Kenalan udah (dengan keluarga). Lamaran segera, doain ya," ucap pria berusia 41 tahun ini.

Sebelumnya, Delon dan Aida dirumorkan akan segera menikah di bulan September 2019 mendatang usai dibocorkan Ely Sugigi kala hadir di sebuah acara talkshow. Mengenai hal tersebut, Delon tak menampik untuk membawa hubungannya bersama Aida ke jenjang lebih serius.

"Segera (nikah). Pokoknya segera aja. Kita kan nggak tau, kita lakukan yang terbaik, hubungan ini kita jaga," pungkas Delon. "Intinya kita ke jenjang yang lebih serius kan Tuhan yang menentukan. Amin kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru