Ganteng Mirip Donghae SuJu, Stefan William Macho Pamer Brewok Bikin Fans Rebutan Jadi 'Pelakor'
Instagram/stefannwiliam
Selebriti

Stefan Wiliam yang dikenal kalem sempat pamer foto langka dirinya terlihat tampan dan dewasa bagaikan member Super Junior, Lee Donghae, hingga banyak fans mengirimkan salam cinta.

WowKeren - Stefan William dulunya sempat dicibir ketika awal-awal menikah dengan Celine Evangelista. Ia sempat dibully doyan janda hingga dituduh selingkuh dari Natasha Wilona.

Kini Stefan yang sudah menjadi seorang ayah malah banjir dukungan. Disaat Celine sedang hamil calon anak keduanya dan Stefan, pesinetron berusia 25 tahun ini malah dipuji makin macho dan dewasa.

Lewat Instagram, Stefan mengunggah foto langka dirinya brewokan. Ia sempat mengunggah pesan positif untuk para penggemarnya.

Stefan mengingatkan fans agar tak menyerah dalam menggapai impian. "Jangan pernah melepaskan kesempatan terbaik dalam hidup kamu...raih dan taklukan dunia ," serunya.


Gaya Stefan yang manly ini membuat netter terpesona. Sosoknya yang mirip member Super Junior, Lee Donghae, langsung digoda oleh fans yang didominasi kaum hawa.

"Dari dulu memang stefan william rendah hati. Kalo di interview gak pernah merasa kegantengan, itu yg bikin stefan itu makin ganteng, dan gantengnya full.aktor terkenal, gak banyak tingkah, dan kalemm.itulah dirimu stefan william, aktor terfavorit," kata fans. "Naklukin hati km masih bisa gaa??" goda netter. "Nie dy gayanya kalem.. gk alay gk lebay gk suka pansos.. suka gayamu bang @stefannwilliam apa ada nya," ujar fans. "Oppa Korea, saranghaeyo," tutur yang lainnya.

Bukan cuma fans, Celine juga mengagumi sosok Stefan. Selain tampan dan berbakat akting, Celine menilai Stefan pria yang jauh lebih dewasa dari usianya.

"Bijaksana sih dalam bersikap, berkata. Dia juga bertanggung jawab," kata Celine. Tak cuma itu, Stefan juga balik memuji kecantikan dan kemandirian Celine yang pernah jadi single parent.

"Kalau protes enggak lah. Begini aja cantik (sambil lempar senyuman ke istri). Karena kan emang nggak bisa diet, dia masih nyusuin. Jadi kan, seorang ibu harus memakan makanan untuk ASI," kata Stefan. "Dia dewasa banget. Bisa berusaha sekuat mungkin untuk anaknya, karena dia kan single parent."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru