Salma Pakai Salib di Gereja 'Nodai' Ultah Nikah Ortu ke-21, Sunan Kalijaga: Ujian Yang Berat
Instagram/sunan_kalijagash
Selebriti

Sunan Kalijaga sempat menggembok postingan mesra merayakan ulang tahun pernikahan ke-21 dengan Heidy Sunan dan mengucap syukur sekaligus mengisyaratkan kegalauan mendapat ujian yang berat diduga soal Salma.

WowKeren - 10 Juli, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan resmi merayakan ulang tahun pernikahan. Tak tanggung-tanggung, orangtua Salmafina Khairunnisa ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-21.

Sunan merasa berbahagia dan mengucap syukur karena pernikahannya dan Heidy tetap bertahan. "#alhamdulillah #21 #anniversary #foreverlove #happyeverafter #togetherforever," kata Sunan.

Namun yang terasa janggal, Sunan kali ini menggembok kolom komentar di akun Instagramnya. Ia juga kembali curhat galau mendapat ujian berat.

Walaupun mengaku bersyukur, Sunan juga memohon doa pada Tuhan agar dikuatkan dalam menghadapi suatu masalah. "Alhamdulillah terimakasih ya Allah di hari ulang tahun pernikahan kami ke-21 tahun engkau berikan hadiah ujian yang BERAT namun insya Allah kami menerimanya dengan ikhlas karena engkau maha kuasa lagi maha penyayang," tulisnya di InstaStory.

Curhatan Sunan Kalijaga

InstaStory

Kuat dugaan kalau kesedihan Sunan ini karena Salma kembali diterpa isu miring. Putri Sunan tersebut santer diisukan pindah agama setelah terciduk memakai kalung salib dan juga berdoa sambil menangis di gereja.


Salmafina Sunan

InstaStory

Sunan sendiri sempat menyangkal rumor putrinya pindah agama. Selain itu, Sunan juga sempat mengingatkan Salma agar hadir di perayaan ulang tahun pernikahannya dan Heidy.

"Besok kamu Rabu 10 July 2019 hadirkan ke acaranya 21 tahun pernikahan ayah dan ibu di Hotel Grand Mahakam Gardenia jam 18.30," kata Sunan sehari sebelumnya di postingan Salma. Sayangnya Salma belum memberikan balasan atas komentar ayahnya itu.

Sebelumnya, Sunan sempat disindir selingkuh dengan kliennya, Jennifer Dunn. Selain itu, Sunan juga dirumorkan memiliki istri kedua hingga Heidy marah besar.

Usai dicecar Heidy, Sunan memberikan bantahan. Ia mengaku tak mungkin berpoligami karena tak merasa bisa bersikap adil.

"Udah, itu nggak benar. Itu nggak benar yang. Emang faktanya aku nggak tahu. Nggak usah diributin yang, nggak penting banget," kata Sunan. "Tapi itu ada percakapannya gitu," cecar Heidy. "Sayang percakapan apa? Yang seolah aku nggak kenal, yang minta foto aku dimana gitu? Demi Allah, percakapan itu nggak pernah ada. Aku nggak kenal siapa dia. Itu editan lho," kata Sunan.

"Ada keinginan untuk poligami? Ada?" seru Heidy. "Pertanyaan jujur nih? Nggak ada, karena aku menyadari diri sendiri, seadil-adilnya aku nggak mungkin bisa adil sama kedua, ketiga, keempat. Aku nggak akan sanggup," kata Sunan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru