Dijodohkan Dengan Rizky Nazar, Cut Syifa Justru Jadi 'Orang Ketiga' di Hubungan Pasangan Ini
Instagram/cutsyifaa
Selebriti

Cut Syifa kerap kali dijodohkan dengan Rizky Nazar sejak mereka menjadi lawan main di sinetron 'Anak Sekolah'. Namun baru-baru ini Syifa malah mengaku menjadi 'orang ketiga', seperti apa?

WowKeren - Sejak beradu akting di "Anak Sekolah", Cut Syifa dan Rizky Nazar saling dijodohkan penggemar mereka lantaran baper alias terbawa perasaan dengan chemistry keduanya. Apalagi ketika Syifa dan Rizky kemabli dipertemukan dalam sinetron "Sodrun Merayu Tuhan".

Kendati begitu, Syifa justru sempat digosipkan pacaran dengan Umay Shahab usai keduanya makan bersama. Serta belakangan ini, Rizky juga diisukan menjalin cinta bersama Syifa Hadju setelah momen jalan mereka kepergok akun gosip.

Sementara itu, ramai dijodohkan dengan Rizky dan digosipkan pacaran bersama Umay, Syifa justru menjadi "orang ketiga' dalam hubungan pasangan ini. Bukan "orang ketiga" yang merusak hubungan, melainkan ikut menyempil kala sang kakak laki-laki lagi jalan bareng kekasihnya.

Syifa membagikan momen ketika ikut bergabung bersama Teuku Anwar sang kakak yang lagi jalan-jalan ke mall bareng kekasihnya, Ardha. "Jadi nyamuk. Ngggg~ *suara nyamuk ceritanya :)," tulis Syifa di bagian caption.


Postingan di atas kemudian diramaikan sejumlah netter yang malah salah fokus dengan kecantikan Syifa. Netter juga memberikan dukungan untuk karier Syifa di industri hiburan Tanah Air.

"Cantik banget sih nyamuk nyaaa..... always happy ya syif...." komentar akun @nabilla***. "Baru liat nyamuk cantik," sahut akun @teungku***.

"Sukses terus syifa, d tunggu karya2nya,,, semangat juga untuk hari ini," tulis akun @haika***. "Nyamuuuk cantik cuma cut doang emang, hiyaaa orang cantik mah bebas ya," balas akun @purnama***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait