Barbie Kumalasari Ngaku Punya Ayah Angkat Pemilik Museum, Netter Ungkap Fakta Ketahuan Bohong Lagi?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari sempat memberi klarifikasi jika rumah tersebut adalah milik ayah angkatnya. Namun baru-baru ini, seorang netizen menemukan kejanggalan lagi.

WowKeren - Barbie Kumalasari tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, ia dituding bohong soal berlian palsu, status pengacara hingga rumah mewah yang ternyata museum.

Barbie sempat memberi klarifikasi jika rumah tersebut adalah milik ayah angkatnya. "Kalau rumah museum itu kan rumah bokap angkat gue, nggak ada masalah kan," tutur Barbie belum lama ini.

Namun baru-baru ini, seorang netizen menemukan kejanggalan lagi. Netizen tersebut bahkan langsung bertanya kepada pemilik akun Instagram @mr_puisi yang merupakan pemilik museum tersebut.

"Halo om, orangtua angkatnya Barbie Kumalasari @mr_puisi," tanya netter. "Gak ah ngarang ya," balas Mr. Puisi membantah.


"Lah dia (Barbie) bilang gitu di tv Om," balas netizen lagi. "Waduh..?" jawab Mr. Puisi lagi.

Photo-INFO

Instagram

Postingan di akun gosip itu langsung dibanjiri komentar pedas netizen yang ditujukan untuk istri Galih Ginanjar. Bahkan, ada netizen yang menyebut jika kehaluan Barbie megalahkan Lucinta Luna.

"Kupikir LL itu adalah orang paling halu parah. ternyata masih ada yg levelnya lebih lebih lebih parah sampek gak bisa diukur berapa kapasitas keparahan halunya ini orang. kok gak takut ya dia ngomong bohong gtu," kata netter.

"Setiap bohong pasti ketahuan, masih saja bisa jawab ngelak, salut sama nenek ini say," kata yang lain. "Ya Allah Gak habis2 TABIR KEPALSUAN bisa ribuan refren," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait