Sandingkan Lucinta Luna Vs Millendaru Adu Seksi Pakai Rambut Dicepol, Netter Pilih Mana?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebuah akun gosip belum lama ini menyandingkan potret Millen dan Lucinta. Mereka tampak sama-sama cantik berdandan seksi dengan gaya rambut yang dicepol ke atas.

WowKeren - Millendaru dan Lucinta Luna merupakan dua sosok yang selalu diperbincangkan warganet. Mereka juga tak jarang menuai kritikan pedas dari warganet karena kelakuan dan penampilan mereka yang dianggap tak biasa.

Pasalnya, Millen yang seorang pria justru berdandan menyerupai wanita. Sedangkan Lucinta yang mengaku sebagai wanita tulen dituding transgender yang bernama asli Muhammad Fattah.

Kendati demikian, Millen dan Lucinta agaknya sudah tak menghiraukan nyinyiran warganet. Mereka tetap berkarier seperti biasa dan tetap membagikan potret yang mengundang komentar warganet.


Sebuah akun gosip belum lama ini menyandingkan potret Millen dan Lucinta. Mereka tampak sama-sama cantik berdandan seksi dengan gaya rambut yang dicepol ke atas.

Akun tersebut lantas bertanya pilih mana antara mereka berdua. "Pilih mana gaaeesss ???" tulis akun @gosip_viral.

Sebagian besar warganet memilih Millen karena dirasa lebih cantik alami meski seorang pria. "Millen muka nya asli.. no vermak," kata netter. "Pilih milen lah, masih punya batang," tambah lainnya. "Milen yg cantiknya original Dr kecil ehhh maaf bukan cantik tapi apa ya," ucap lainnya.

"Buat cewek2 yg liat ini gak usah merasa gagal jadi perempuan lah atau apa lah mereka yg gagal jadi laki2," kata lainnya. "Sedih kadang kalo ngeliat cowo bisa cantik bgtu sedangkan gue yg cewe jember kek laki," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait