Shawn Mendes dan Camila Cabello Akui Terjebak Friend Zone
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Dalam berbagai wawancara di masa lalu, Shawn Mendes dan Camila Cabello selalu mengatakan bahwa keduanya tidak akan pernah berkencan lantaran mereka adalah sahabat.

WowKeren - Bicara soal rumor kedekatan Shawn Mendes dan Camila Cabello tampaknya memang tak ada akhirnya. Sebelum santer dikabarkan berkencan belakangan ini, sebenarnya Shawn dan Camila sendiri sudah sering menunjukkan ketertarikan satu sama lain dalam sejumlah kesempatan.

Dalam wawancara dengan V Magazine belum lama ini, Camila tak sungkan menunjukkan ketertarikannya pada Shawn dan berusaha keras untuk dekat dengannya. "Aku ingat aku ingin bermain denganmu (Shawn), tapi kamu selalu berada di dalam bus, hanya belajar gitar," kata Camila.

"Ya, itu aku. Aku tak bicara dengan siapapun. Kamu adalah satu-satunya orang yang bicara padaku," timpal Shawn, seperti dilansir E!News pada Rabu (10/7).

Di kesempatan berbeda, Shawn mengatakan jika Camila sendiri selalu menolak usahanya untuk mendapatkan hati rekan duetnya tersebut. Hal itu disampaikan Shawn saat ia dan Camila muncul di acara "The Late Late Show" yang dipandu James Corden.

Saat itu James mencoba menyampaikan pertanyaan dari seorang penggemar di Twitter, apakah Shawn dan Camila berpacaran. "Setiap kali aku mencoba dan bergerak (untuk mendekatinya), dia (Camila) mengelak," tutur Shawn kala itu.


Camila pun lantas menyahut bahwa mereka berdua terjebak dalam friend zone. "Dia memasukkanku dalam friend zone. Dia memanggilku 'Kid!'," tukas pelantun "Havana" tersebut.

Dalam wawancara dengan Capital FM dan People, Shawn menjelaskan bahwa ia dan Camila tidak berkencan dan tak akan pernah berkencan. "Kalian tidak perlu berharap. Sebagai seorang seniman, berkolaborasi dengan seorang gadis bukan berarti kalian sedang berkencan. Dan kami tidak akan pernah berkencan. Jangan bertanya lagi," tutur pelantun "In My Blood" tersebut.

Pada tahun 2016, Shawn juga sempat mengatakan hal serupa, dan sekali lagi menyebut jika hubungannya dan Camila tak akan lebih dari sekadar sahabat. "Kami hanya teman dekat," ujar musisi tampan ini. "Dia (Camila) adalah salah satu dari orang-orang yang sangat mudah terhubung dan masih, sampai hari ini, adalah salah satu teman terbaikku."

Di kesempatan lain, Camila juga bicara tentang hubungannya dengan Shawn yang sangat dekat, di mana mereka selalu menjaga komunikasi dengan saling berkirim pesan. "Dia sangat lucu, aku mencintainya (Shawn). Kami selalu mengirim pesan dan selalu menelepon," ungkap Camila dalam acara "The Zach Sang Show" pada 2018.

"Kami tak selalu berada di tempat yang sama di saat yang sama, tapi kami selalu berkirim pesan tentang hal random. Kami bicara tentang Harry Potter. Aku mencintai Shawn, dia teman sejatiku," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait