Teuku Wisnu Pernah Nyaris 'Kere', Shireen Bak Bidadari Surga Buktikan Cinta Tulus ke Suami
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Shireen Sungkar yang sudah hampir 6 tahun mendampingi Teuku Wisnu sempat mengungkap rasa syukur atas kehadiran suami dan anak-anak tercinta meski dulu pernah mengalami jatuh bangun karena masalah bisnis.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah menikah sejak 17 November 2013. Dari pernikahan yang sudah berjalan hampir 6 tahun ini, Shireen dan Wisnu telah dikaruniai tiga anak yang menggemaskan, Adam, Hawa dan Shafiyyah.

Lewat Instagram, Shireen sempat membagikan momen kompak bersama Wisnu dan ketiga anaknya. Shireen tampak bahagia dan mengucap syukur atas kehadiran suami dan anak-anak tercinta.


Shireen juga sempat gemas dengan tingkah polah anak-anaknya. "Ketika dek sya paserah diisengin kakak kakaknya sabar ya dek love u keempatnya MasyaaAllah tabarakallah," kata Shireen.

Rumah tangga Shireen dan Wisnu sejauh ini memang bebas dari gosip miring. Meski begitu, Shireen sempat curhat pada sahabatnya, Fitri Tropica, kalau ia dan Wisnu nyaris jatuh miskin.

Sama seperti pasangan lainnya, Shireen dan Wisnu juga pernah ditimpa masalah cukup berat. Adik dari Zaskia Sungkar ini mengaku kalau Wisnu pernah mengalami jatuh bangun dalam berbisnis.

"Pertama kali Wisnu memutuskan tidak main sinetron lagi, dia bilang mau fokus usaha. Usaha yang pertama, uang tabungan dia dihabiskan untuk usaha itu. Yang Alhamdulillah tidak balik sama sekali," kata Shireen. "Jadi jangan dilihat semua serba gampang, ternyata ada pahitnya juga," seru Fitrop. "Itu tabungan terakhir laki gue dan tidak balik sepeserpun," terang Shireen.

Untungnya kegagalan dalam berbisnis tak membuat Shireen dan Wisnu menyerah. Keduanya saling mendukung dan terus memanjatkan doa pada Allah. Bak bidadari surga, Shireen dengan tulus tetap menemani Wisnu untuk bangkit dan tegar menghadapi masalah.

"Ini pelajaran. Bisnis is bisnis, bukan digaji sama orang. Jadi kita harus ada resikonya. Alhamdulillah kalau untung, tapi kalau buntung ya resiko bisnis," kata Shireen. "Dari situ Wisnu mikirnya gini, 'Ternyata artis itu gak jaminan kita bisa sukses', pasti yang jamin Allah ya, hikmahnya kita jadi pengen belajar."

You can share this post!

Related Posts
Loading...