Hadiahkan Cincin Berlian di Anniversary ke-21, Sunan Kalijaga Lagi-Lagi Bantah Gosip Poligami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sunan Kalijaga kembali menyinggung perihal isu dirinya memiliki istri baru yang sempat heboh di media sosial beberapa waktu lalu. Ia kembali mengutarakan bantahan atas rumor tersebut.

WowKeren - Sunan Kalijaga dan istri, Heidy Sunan baru saja menggelar acara meriah untuk memperingati hari jadi pernikahan mereka yang ke-21 tahun pada Rabu (10/7) di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Pengacara kondang Tanah Air itu pun menyempatkan diri untuk menemui awak media di sela acara tadi malam.

Dalam kesempatan itu, Sunan membicarakan pernikahannya dengan Heidy yang sudah menginjak usia 21 tahun. Ia mengaku memberikan hadiah spesial untuk sang istri di hari jadi pernikahannya berupa sebuah cincin berlian. Sunan mengaku berniat membelikan hadiah itu sejak awal menikah, namun baru terlaksana sekarang.


"Ya Alhamdulillah (kasih hadiah)," kata Sunan ditemui WowKeren di Hotel Gran Mahakam, Rabu (10/7). "Kalau 21 tahun lalu saya belum sanggup, belum mampu belikan cincin berlian. Tapi Alhamdulillah hari ini saya memberikan cincin berlian sebagai lambang cinta 21 tahun dan Insya Allah seterusnya."

Lebih lanjut Sunan mengatakan bahwa dirinya sengaja menggelar perayaan meriah di ulang tahun pernikahan yang ke-21 tahun, alih-alih 25 tahun seperti kebanyakan pasangan. Ia merasa ini adalah momen yang tepat untuk menggelar acara tersebut. Ayah Salmafina Khairunnisa itu juga memanfaatkan momen ini untuk kembali membantah isu melakukan poligami.

"Kenapa saya merayakan ulang tahun pernikahan ke-21 tahun? Kebanyakan kan orang 25 tahun. Saya rasa 21 tahun ini adalah momen yang sangat berharga," tegas Sunan. "Apalagi kemarin habis ada gosip-gosip, ada istri kedua, itu udah jelas enggak bener. Istri saya apa namanya, enggak ada bicara istri kedua. Yang ada dia lagi, dia lagi, dia lagi. Empat tapi dia, dia, dia (Heidy) juga gitu."

Heidy yang hadir dalam kesempatan itu juga menyampaikan cara dirinya dalam menghadapi gosip yang sering menimpa rumah tangga mereka. "Ketika apapun hal yang terjadi dalam rumah tangga, dalam hidup apa semuanya, pasti kembalinya memang cuma sujud, cuma nangis di situ saja sudah gitu," pungkas Heidy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...