Kimmy Jayanti Lahirkan Bayi Cantik Nan Imut, Greg Nwokolo Pamer Foto Anak Pertama
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Greg Nwokolo mengunggah foto lucu buah hati pertamanya dan Kimmy Jayanti yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Dedre Kimberly Akira serta mengungkapkan rasa bahagianya sebagai ayah.

WowKeren - Pesepakbola Greg Nwokolo tengah berbahagia. Andalan Timnas Indonesia itu mengungkap kabar gembira soal kelahiran anak pertamanya dan Kimmy Jayanti.

Kamis, 11 Juli, Greg membagikan momen spesial dirinya menyapa sang buah hati. Anak pertama Greg dan Kimmy ini berjenis kelamin perempuan dan diberi nama yang indah.

"Hello dedre Kimberly Akira Gregory,our join is finally here..we love you," ujar Greg. Melihat sosok kecil Dedre yang imut, sejumlah rekan-rekan Greg memberi ucapan selamat.

"Selamat papito," kata Gaston Castano. "Selamat papa," ujar pesepakbola Syamsir Alam. "Slmt Papa Greg n istri," kata Diego Michiels.

Sementara itu, detil persalinan Kimmy belum terungkap. Yang pasti, rekan Greg dan fansnya mendoakan agar model seksi itu juga sehat pasca persalinan.


Greg dan Kimmy menikah pada Juni 2018. Sebelumnya, Greg yang pemain Madura United ini berniat memberikan nama berunsur Madura buat buah hatinya.

"Sudah saya siapkan nama juga. Mungkin pakai nama Madura," kata Greg. "Kalau saya bilang sekarang, nanti tidak spesial. Ditunggu saja nanti sudah lahir."

Sementara itu, Kimmy sempat mengungkap pengalamannya tentang kehamilan. Kimmy mengaku kalau ia dulunya takut untuk hamil.

Kimmy banyak mendengar kisah kalau proses kehamilan bukan hal yang mudah. Hal itulah yang membuatnya sempat khawatir jika mengalami kehamilan.

Meski begitu, perasaan Kimmy berubah setelah ia benar-benar hamil. Ia justru menikmati prosesnya dan menganggap kehamilan sebagai hadiah Tuhan paling berharga.

"Saya dulu sangat takut untuk hamil, karena saya selalu mendengarkan pengalaman orang lain selama perjalanan kehamilan mereka. kata mereka hamil tidak mudah," curhat Kimmy. "Singkat cerita, saya hamil tetapi saya menikmati setiap menitnya. Segalanya berjalan sangat lancar bagi saya sejak trimester pertama. Tuhan telah memberi saya hadiah paling berharga yang pernah saya minta."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru