Agnez Mo Mejeng di Majalah Kelas Dunia, Bikin Takjub Pegang Peran Penting Ini Saat Pemotretan
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo digaet untuk menjadi model dalam sebuah majalah kelas dunia baru-baru ini. Bukan cuma sebagai model, penyanyi cantik itu juga memegang peran penting ini selama pemotretan.

WowKeren - Agnes Monica kembali memamerkan prestasinya dalam meniti karier di Hollywood. Setelah majalah NUDE, kini penyanyi yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo itu kembali digaet majalah kelas dunia bernama Avante. Majalah ini dijual di seluruh dunia, dengan fokus utama di Amerika Serikat, Britania Raya dan Eropa.

Agnez digaet untuk menjadi salah satu selebriti yang mengisi majalah Avante edisi Juli 2019. Hal itu diketahui dari postingan Instagram resmi akun majalah Avante, Kamis (11/7). Rekan duet Chris Brown dalam lagu "Overdose" itu tampil kece serba hitam dan emas dalam bocoran foto yang diberikan oleh pihak Avante di Instagram.

Agnez Mo Mejeng di Majalah Dunia, Bikin Takjub Pegang Peran Penting Ini Saat Pemotretan

Instagram

Melengkapi penampilannya, Agnez terlihat memakai boot kece keluaran brand Moschino. Selain sebagai model, Agnez juga memegang peranan penting selama pemotretan untuk majalah ini. Di mana mantan kekasih Wijaya Saputra itu diketahui memegang peran sebagai Creative Director.


Seperti yang diketahui, Creative Director memegang peran sebagai pemimpin kreatif dengan tanggung jawab utamanya adalah merencanakan iklan atau sebuah karya, serta membimbing tim kreatif lain seperti fotografer. Tak heran jika peran penting Agnez dalam pemotretan serta produksi fotonya di majalah Avante ini menuai pujian dari netter.

Pujian banyak diberikan oleh netter di akun Instagram Agnez yang juga mempromosikan majalah Avante edisi Juli 2019 ini. "Njiiiirrr baru ngeuh,, Creative Directornya Queen Mo (emoji)," kata netter takjub. "Wow @agnezmo as creative director," ujar netter lain. "Ini queen nya bukti dan prestasi..!!," puji yang lain.

Sementara itu, Agnez bergabung bersama bintang-bintang kelas dunia lain dalam majalah ini. Salah satunya adalah bintang serial Netflix "13 Reasons Why", Ross Butler. Musisi muda yang tengah naik daun, Aidan Alexander juga mejeng dalam majalah Avante edisi Juli 2019 ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru