Mina Twice Bakal Absen Tur Konser 'Twicelights' Karena Alami Gangguan Kecemasan
Musik

Salah satu anggota Twice yakni Mina terpaksa harus absen dari kegiatan grup termasuk tur konser dunia 'Twicelights'. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi sendiri pada hari ini, Kamis (11/7).

WowKeren - Twice saat ini sedang disibukkan dengan rangkaian tur konser dunianya. Tur konser dunia yang bertajuk "Twicelights" ini telah dimulai pada 25 Mei lalu di Seoul, Korea. Grup besutan JYP Entertainment ini akan terus berkeliling dunia hingga Agustus mendatang.

Namun para penggemar nampaknya harus menerima kabar kurang menyenangkan. Pasalnya salah satu anggotanya yakni Mina Myoui terpaksa harus absen dari kegiatan grup termasuk tur konser dunia "Twicelights".


Hal ini diumumkan oleh pihak agensi sendiri pada hari ini, Kamis (11/7). Pihak JYP Entertainment menjabarkan bahwa Mina terpaksa tak akan bisa berpartisipasi dalam konser karena mengalami gangguan kecemasan dan tidak memungkinkan tampil di panggung. Berikut pernyataan agensi:

"Halo, ini JYP Entertainment. Ini adalah pengumuman tentang status kesehatan Mina. Mina saat ini berjuang dengan kegelisahan ekstrem yang tiba-tiba dan merasa tidak aman untuk tampil di atas panggung. Belum ada diagnosis pasti yang diidentifikasi, dan kami sedang berkonsultasi dengan beberapa profesional medis untuk memverifikasi penyebabnya secara rinci."

"Setelah diskusi panjang dengan Mina dan anggota Twice, kami telah memutuskan bahwa kondisi Mina saat ini membutuhkan perawatan tambahan, tindakan profesional, dan istirahat yang cukup. Seiring dengan keputusan ini, Mina tidak akan menghadiri jadwal berikut: Tur Dunia Twice 2019 'Twicelights'."

"Kesehatan artis kami adalah prioritas utama, jadi kami akan melakukan segala yang mungkin untuk memberikan tindakan terbaik yang mungkin termasuk perawatan medis dan istirahat yang cukup untuk pemulihan Mina. Kami meminta dukungan tulus dari para penggemar sehingga Mina dapat segera pulih. Terima kasih."

Mina sendiri sebelumnya juga diketahui absen dari kegiatan "Pocari Challenge Teen Festa" yang digelar pada 7 Juli lalu karena cidera lutut. Mina saat itu memang diketahui mengalami cedera lutut. Pada penampilannya di konser Manila, ia terlihat kesulitan dalam melakukan koreografi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...