BCL Pamer Foto Ciuman Bibir dengan Ashraf Sinclair di Kapal, Disebut Bak Jack dan Rose 'Titanic'
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Saat berlibur, Bunga Citra Lestari menunjukkan momen kemesraannya dengan Ashraf Sinclair. Kemesraan pasangan selebriti tersebut pun dipuji bak tokoh utama di film 'Titanic'.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ashraf Sinclair belum lama ini menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Pasangan yang menikah di tahun 2008 ini pun memilih berlibur di kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tak hanya berdua, BCL dan Ashraf juga mengajak putra semata wayang mereka yang bernama Noah Sinclair. Melalui sejumlah foto yang diposting di Instagram, BCL menunjukkan keindahan Pulau Komodo. Penyanyi berusia 36 tahun ini pun sempat berfoto dengan Komodo, meski menjaga jarak dari kadal terbesar di dunia tersebut.

Selain itu, BCL juga mengajak keluarganya untuk menikmati keindahan laut di wilayah NTT. Tak cukup hanya menyelam ke laut, BCL juga merasakan asyiknya berlayar dengan kapal pinisi. Pelantun lagu "Cinta Pertama" tersebut juga sempat berfoto di bagian haluan kapal bersama Ashraf dan mencium bibir sang suami.


Sontak foto yang diunggah BCL tersebut banyak dikomentari oleh warganet. Rupanya, pose BCL dan Ashraf yang berciuman di haluan kapal disebut mirip seperti dua tokoh utama film "Titanic", Jack Dawson (diperankan Leonardo DiCaprio) dan Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet). Bahkan ada yang menduga BCL sedang program hamil untuk anak keduanya.

Photo-INFO

Instagram

"Uwhh so sweet bgt nih kayak jack dan rose titanic," komentar akun @hengkyc******wijaya98. "Macan I tengok Jack and Rose Dawson ini bro!" seru akun @hendra****nugraha. "Bentar lagi Noah Ada adik nih," sahut akun @a3****za.

"Romantis banget kaya di pilem pilem," ujar akun @chod****iero. "Seneng bngt liat pasangan ini.. semoga langgeng dan bahagia selalu," tambah akun @rer***gen. "Baby no. 2 !!!!! Baby girl !!!!" seru akun @uti***cis.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait