Pesinetron Cantik Ini Ternyata Adik Barbie Kumalasari, 'Sentil' Kakaknya Stop Ngedrama?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Sania Velova yang merupakan adik dari Barbie Kumalasari sempat mengunggah kutipan bijak berisi saran agar lebih baik diam dan menahan emosi ketimbang terus bicara namun malah dihujat orang.

WowKeren - Kehidupan Barbie Kumalasari kini tengah dilanda masalah. Setelah Galih Ginanjar resmi jadi tersangka, Barbie makin dicibir oleh netizen.

Ia dibully karena ketahuan menyewa rumah mewah. Selain itu, netter sangsi dengan Barbie yang suka membeli barang-barang mahal.


Belakangan terkuak kalau baju dan aksesoris Barbie tampak pasaran dan diprediksi cuma bernilai ratusan ribu. Kehaluan Barbie ini juga sempat membuat pemilik asli rumah yang ia sewa, Mr Puisi, jadi kesal.

Mr Puisi pamer foto Annabelle seolah menyindir Barbie halusinasi. "Sejujurnya..sulit tuk mengucapkan sesuatu.. apalagi menjawab setiap pertanyaan di dunia maya..hati ini bertanya tanya kepada siapa ku harus menjawab..krn aku tak mengenal siapa2..saat ini ku hanya dpt ber ceritra hanya kpd anak2ku..karina astari @karinastari ( anak angkat satu2nya) dan darendra putrawan @mgdarendrap ..anakku laki2 satu2nya ..utk itu ijinkanlah aku menasehatimu..jujurlah..bicaralah apa adanya..jangan berhalusinasi..dan minta maaflah bila ada salah2 kata..shg kamu akan hidup tenang dan [email protected]_puisi isi," demikian keterangan di akun Mr Puisi.

Disaat Barbie terus dibully publik, sang adik, Sania Velova, tampak mengunggah postingan bijak. Sania seolah ingin menguatkan Barbie dan Galih yang sedang ditimpa masalah hukum.

"Sebaik-baiknya kesabaran adalah saat memilih diam, padahal emosimu sedang meronta ingin didengarkan. Dan sebaik-baiknya kekuatan adalah ketika engkau memilih tersenyum, tertawa dan menghibur orang lain. Padahal air mata yg sejak tadi tak mau dibendung. Good Night," tulis Sania.

Kehidupan Sania yang juga sudah menikah dan memiliki anak sendiri agaknya tampak adem ayem. Beda dengan Barbie yang doyan kontroversi, Sania tampak sukses di jalur akting dan modelling. Ia membintangi sinetron "Cinta Sebening Embun" dan menjadi model iklan untuk produk kesehatan. Kecantikan Sania dan gayanya yang anggun sukses menuai pujian dari publik.

"Masya allah cantik banget tante hehehehehehe," kata netter. "Kayak boneka Barbie," ujar fans. "Beda jauh @saniavelova mah org ny keliahatan ny baik berprestasi dan gak sombong, apa adanya beda sm kk ny mbak Barbie kumalasari," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...