Sempat Marahan, Billy Syahputra Ketahuan Selingkuhi Elvia Carolline?
Instagram/elviacerolline
Selebriti

Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Carolline yang baru dijalin beberapa bulan sempat dikabarkan kandas di tengah jalan bahkan muncul isu perselingkuhan. Benarkah?

WowKeren - Hubungan Billy Syahputra dan Elvia Carolline yang baru dijalin beberapa bulan sempat dikabarkan putus, bahkan muncul rumor perselingkuhan. Rupanya, kabar tersebut hanyalah prank belaka.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, mantan kekasih Hilda Vitria itu juga membantah telah menyelingkuhi Elvia. "Ah bisa aja lo, nggak lah. Itu mah bisa-bisanya elo aja kali," kata Billy saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Billy dengan percaya diri mengaku jika ia merupakan tipe laki-laki yang setia dan tidak macam-macam. Ia juga menjamin tidak akan pernah menduakan pasangannya meski hanya berstatus pacaran.

"Gue kalau sudah punya pasangan, gue nggak macam-macam," tutur Billy. "Nggak aneh-aneh. Gue kan setia guys."


Dalam kesempatan yang sama, Elvia turut menimpali jika masalahnya dengan Billy kini sudah selesai. Ia tak memungkiri adanya konflik selama menjalin kasih dengan adik almarhum Olga Syahputra itu, namun bukan masalah yang serius.

"Marahnya sih biasa sih. Ini masalahnya kecil aja," sambung Elvia. "Marahnya biasa aja. Tapi ini sudah baik-baik aja."

Sementara soal kabar putus, Billy kembali meluruskan jika hal itu cuma buat konten prank di YouTube. Ia juga mengatakan jika Elvia memang orang yang perasa dan baik hati.

"Jadi kemarin sempat ada perselisihan sedikit lah sama El. Masalah sepele. Karena memang El ini orang yang perasa tapi baik hati. Dan itu juga nggak sampai 24 jam cuma beberapa saat doang. Dia sempat unfollow Instagram gue," kata Billy. "Akhirnya gue omongin baik-baik, dan gue bikin YouTube channel, akhirnya gue prank-in. Nanti adalah, entar dia nangis. Kami sampai sekarang sudah baik-baik aja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait