Galih Ginanjar Jadi Tersangka, Barbie Kumalasari 'Ngemis' ke Hotman Paris Minta Berdamai
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Barbie Kumalasari berharap pihak Fairuz A. Rafiq dan Hotman Paris Hutapea mau menyelesaikan masalah dengan cara damai. Apalagi Galih sudah ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Kasus vlog "ikan asin" akhirnya menemui babak baru setelah Galih Ginanjar ditetapkan sebagai tersangka. Seperti diketahui, Galih beserta Rey Utami dan Pablo Putera Benua dilaporkan Fairuz A. Rafiq, yang merasa dilecehkan dalam vlog "Mulut Sampah".

Usai Galih ditetapkan sebagai tersangka, Barbie Kumalasari pun berusaha membela dan mencegah sang suami dijebloskan ke penjara. Artis yang hobi mengoleksi berlian tersebut meminta Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Fairuz untuk berdamai. Barbie menilai anak Fairuz dan Galih yang bernama Faaz akan menjadi korban jika kasus tetap dilanjutkan.


"Bang Hotman juga kan senior saya, tolong sekali lagi coba kita upayakan dulu, ada perdamaian mungkin. Kan enggak ada salahnya juga ya, karena kembali lagi bang Hotman ini ada anak lho di sini. Tapi kembali lagi apakah bang Hotman juga masalah ini juga jadi puas sebagai lawyer Galih bisa masuk penjara," ujar Barbie. "Jangan seperti itu lah bang. Karena ini disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia. Tolonglah abang mencontohkan yang baik sebagai advokat. Tolonglah kasihan juga, psikisnya yang rugi anak juga."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Barbie juga menilai Fairuz masih peduli dengan Galih sebagai mantan suami. "Masih ada jalan perdamaian yang jauh lebih baik daripada hanya ego, 'Lu masuk penjara, gue menang'. Mereka berdua ini punya anak lho bang Hotman. Batin enggak bisa dibohongin mereka pernah berkeluarga, lho. Sebenci-bencinya mereka berdua, tetap rasa sayangnya masih ada," sambung Barbie.

Video pernyataan Barbie tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (11/7). Para netter pun menanggapi sinis ucapan Barbie, lantaran baru menyesal dan meminta damai setelah Galih menjadi tersangka. Mereka juga menolak jika kasus "ikan asin" berakhir damai.

"Ud penjarain aj .jgn mau damai.. biar kapokkk," tulis akun @khans*****andra. "Gigi lu somplak, kmren aja lu bela mati matian , nggk ada lu minta damai, skrng aja udah jadi tersangka mohon mohon minta damai," imbuh akun @ellys******gsari. "Gak bisa! Enak aje lu minta damai," sahut akun @raha*****ntik.

"Coba tuh laki yg ngomong dari kemaren perempuannya mulu yg ngomong.. emang dia ngakuin tuh anak..?? Dah begini aja inget anak.. jgn kasih damai biar gak lemes tuh mulut yg laki.." komentar akun @mi****09. "KALO BISA MASUK PENJARA, KENAPE HARUS DAMAI. waktu ngehina jg ga mikirin anaknya!" seru akun @ja***n.

You can share this post!

Related Posts
Loading...