Dirumorkan Pacaran, Pengacara Vanessa Angel Blak-blakan Pernah Dikasih Kado Spesial Kliennya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vanessa Angel semakin ceria pasca bebas. Ia dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sang pengacara, Milano Lubis yang membelanya dalam kasus prostitusi online.

WowKeren - Vanessa Angel dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan sang pengacara, Milano Lubis yang membelanya dalam kasus prostitusi online. Namun sejauh ini, keduanya mengaku hanya teman.

Kendati demikian, Milano mengaku memiliki rasa kagum kepada Vanessa. Menurut Milano, kliennya adalah wanita yang tegar dan baik hati. Vanessa bahkan membuatkan kado spesial untuk Milano saat masih mendekam di penjara.


"Bulan puasa aku dibikinin sesuatu. Dia rajutin aku peci, buat aku salat," kata Milano saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7). "Itu ada dua. Hadiah ultah Vanessa buat saya. Itu saking perhatian klien ke gue."

Isu adanya hubungan spesial antara Vanessa dengan Milao awalnya muncul karena keduanya begitu lengket. Apalagi kabarnya, Milano tak dibayar untuk menjadi pengacara Vanessa.

"Alasannya karena kita melihat Vanessa ini adalah sosok yang harus dibantu," kata Milano. "Karena dalam kasus ini ada ketidakadilan."

Milano sendiri mengaku sudah menganggap Vanessa seperti adik dan keluarganya sendiri. Ia juga tak merasa rugi sudah membantu Vanessa meski tak dibayar sama sekali.

"Vanessa ini sudah aku anggap adik aku. Dia tidak punya siapa-siapa saat ini, dari awal ketemu. Jadi dia aku anggap sebagai adik, lebih kekeluargaan," terang Milano. "Karena memang pada waktu kita ketemu banyak hal yang dia ungkapkan ke aku. Siapa dia, masalah yang dihadapi, terkait dengan perkaranya sendiri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...