Meghan Markle Ajak Sang Putra Tampil Perdana di Depan Publik Saat Hadiri Pertandingan Polo
Getty Images
Selebriti

Pertandingan polo ini menjadi momen pertama bagi Archie Harrison Mountbatten-Windsor berkumpul bersama ketiga kakak sepupunya; George, Charlotte, dan Louis.

WowKeren - Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, diketahui telah dibaptis pada 6 Juli lalu. Selang beberapa hari pasca acara sakral tersebut, rupanya kini Meghan tak segan mengajak sang putra untuk tampil perdana di depan publik.

Dilansir Harpers Bazaar pada Kamis (11/7), Duchess of Sussex tersebut mengajak Archie untuk menghadiri pertandingan polo. Kehadiran Meghan dan Archie ini rupanya dalam rangka untuk mendukung Pangeran Harry dan Pangeran William yang tengah berlaga di pertandingan amal tersebut.


Meghan Markle Ajak Sang Putra Tampil Perdana di Depan Publik Saat Hadiri Pertandingan Polo

Getty Images

Dalam acara yang dilangsungkan pada Rabu (10/7) ini, Meghan hadir dengan gaun berwarna hijau rancangan Lia Marie Fernandez. Melengkapi tampilannya, mantan aktris asal Amerika ini juga mengenakan kacamata hitam bergaya aviator.

Sedangkan Archie sendiri tampak tenang dalam gendongan sang ibu. Bayi mungil tersebut bahkan terlihat tidak rewel di dekapan ibunya sampai sang ayah selesai bertanding dan menghampiri keduanya.

Selain Meghan dan Archie, rupanya Kate Middleton juga hadir dalam pertandingan ini. Tak sendirian, Duchess of Cambridge tersebut turut mengajak ketiga buah hatinya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis untuk mendukung William.

Di sisi lain, pertandingan polo ini tentunya menjadi pertama kalinya keluarga kecil Harry dan William berkumpul bersama dengan anggota lengkap. Ini juga menjadi momen perdana Archie berkumpul dengan para sepupunya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...