Pengacara Bantah Cuci Otak Vanessa Angel Jauhi Keluarga, Senyum Simpul Ditanya Blokir Nomor Ayah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kabar renggangnya hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat masih ramai diperbincangkan oleh publik. Vanessa bahkan dikabarkan sampai mengeblok nomor sang ayah.

WowKeren - Kabar renggangnya hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat masih ramai diperbincangkan oleh publik. Vanessa bahkan dikabarkan sampai mengeblok nomor telefon sang ayah.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Vanessa dan kuasa hukumnya, Milano Lubis tak ingin berkomentar banyak soal kabar tersebut. Namun, Milano menegaskan jika pihak pengacara selama ini hanya melakukan yang terbaik untuk membela kliennya.


"Masyarakat tidak tahu apa isi persidangan dan perkara ini. Karena itu selama proses ini berjalan kami selalu koordinasi dan cerita dengan Vanessa," kata Milano saat ditemui WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7). "Persidangan kan dilakukan tertutup makanya maaf sempat ada salah paham dengan papanya. Padahal, kita concern ingin membuka kasus ini selebar-lebarnya. Tidak ada maksud untuk papanya tidak boleh ketemu Vanessa."

Dalam kesempatan yang sama, manajer Vanessa juga meluruskan jika pihak manajemen atau kuasa hukum tak pernah menghasut Vanessa untuk menjauhi keluarga, khususnya ayah. Ia justru selalu mengingatkan Vanessa bahwa hubungan anak dan ayah tidak akan pernah putus.

"Jangan ada berita yang bilang kalau tim pengacara dan manajer mencuci otak atau menghalangi Vanessa ketemu keluarga," kata manajer Vanessa. "Saya selalu tekankan ke Vanessa kalau sampai kapanpun hubungan anak sama ayah tidak pernah putus."

Disinggung soal blokir nomor ayah, Vanessa enggan menjawab, yang jelas ia mengaku rindu ayahnya. Ia lantas menyudahi wawancara seraya tersenyum simpul.

"Itu (blokir nomor) kalian aja yang menilai. Aku tidak mau berbicara apapun terserah kalian mau bilang apa," kata Vanessa. "Yang penting itu saya sebagai anak selalu merindukan ayah saya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...