Aurel Hermansyah Ulang Tahun Dikado Mobil Mewah Malah Diejek Berkat Jadi Anak Anang-Ashanty
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menerima kado mobil mewah di ulang tahunnya yang ke-21. Namun ada saja netizen julid yang menyebut Aurel bisa mendapatkan mobil berkat orangtuanya.

WowKeren - Aurel Hermansyah belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Rabu (10/7). Kejutan dan ucapan selamat pun banyak diterima oleh Aurel, terutama dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sebagai bentuk rasa sayang, Anang dan Ashanty pun memberikan sebuah mobil mewah untuk kado ulang tahun Aurel. Hal ini ditunjukkan Aurel melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (11/7). Dalam foto tersebut, Aurel tampak memeluk mobil mewah yang berwarna merah serta berterima kasih kepada orangtuanya.


"Gak bisa berkata2 lg, selain terima kasih bunda dan pipi! @ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget!" ungkap Aurel di bagian keterangan foto. "Bisa tbtb udah sampe di jakarta sampe buru2 kejar2 pesawat (emoji menangis) kalian bener2 the besttt! I LOVE U GUYSS SO MUCH."

Kendati begitu, ada saja netter yang nyinyir dengan kebahagiaan Aurel. Netter yang disembunyikan identitasnya tersebut mengejek Aurel bisa mendapatkan kado mobil mewah berkat kedua orangtuanya. "G' ada yg bs dbanggakan 'cuman pemberian ortu'," ujar netter julid tersebut.

Foto bukti komentar netter julid tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip. Warganet lainnya pun memberikan pembelaan untuk Aurel yang dinilai wajar mendapatkan hadiah dari orangtuanya. Mereka juga menuding netter tersebut merasa iri dengan kehidupan Aurel.

Photo-INFO

Instagram

"Lah wajar keleus ortu sendiri mau ngasih ke anaknya hadiah semewah apapun, yg gak wajar klo ortu tetangga yg ngasih," komentar akun @litt****feyy. "Ya nama nya kado ultah ya diberi lah...masa iya ultah sendiri beri kado sendiri...haters kurang piknik nih," sambung akun @nuef****ujja.

"Sebenarnya iri tapi tak mampu mengungkapkan jadilah julid," ujar akun @lemaripo******surabaya_. "Netizen skr.... kok busuuuuk mulu pikirannya, ngiri liat kebahagiaan orh lain," imbuh akun @nia***a82. "Cie haters jiwa miskinya meronta yaa jd iri ya ma rezeky org...." seru akun @koch*****2345.

You can share this post!

Related Posts
Loading...