Melaney Ricardo Pamer Bodi Singset Ala Milenial Malah Ditertawakan Pakai Baju Pasaran Bekas Artis
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo cukup membuat pangling dengan perubahan bentuk tubuhnya yang agak kurusan. Sayangnya, ada pula netter yang justru menyoroti baju Melaney.

WowKeren - Melaney Ricardo belum lama ini membagikan potretnya yang tak biasa. Pasalnya, Melaney yang biasanya tampak cukup berisi, terlihat lebih langsing dan singset bak ABG milenial.

Dalam foto tersebut, ibu dua anak itu mamakai gaun berwarna biru lengkap dengan topi baret berwarna senada. Ia begitu percaya diri berpose bak model profesional.

Melengkapi unggahan, Melaney menuliskan jika ia belakangan memang rajin olahraga ketularan Robby Purba. "Keto hari k2! Kena racun @robbypurba n @na2ricardo. Demi body anak2 milenial diOmnia!" tulisnya.


Postingan tersebut lantas mendapat beragam reaksi warganet. Sejumlah warganet merasa kagum dengan perubahan bodi Melaney yang sukses menurunkan berat badannya.

"Ihh cantik bannngett mamii sehatt teruss jangan lupaa bahagiaa," kata netter. "Eh uda kurusaan," sahut yang lain. "Kok bisa kurus gitu makannya apa sih say," kata lainnya. "Wow tante melaney langsing. Semangat," ucap lainnya.

Sayangnya, ada pula warganet yang mengkritik baju Melaney yang dianggap pasaran hingga bekas artis lain. Menurut warganet, baju model seperti itu sudah serig dipakai oleh artis lain di program televisi.

"Ini baju sering banget ta liat di acara2 trans7..dimana yg sudah dpakai oleh host hitam putih dan host di okboss..ini mksdnya bukan bajunya yaa yg dganti2an..melainkan maksudnyaa bajunyaa samaan," kata netter. "Ni baju yg di pakai kk melani dh 3 artis yg pakai lo ..di hitam putih ,di acara oky boss sama kk melani," sahut lainnya. "Tumben mbk mel bajunya sama kayak mbak yg di hitam putih itu. Rekanya mas dedy," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru