Manisnya Sonny Septian 'Suami Idaman' Ajak Kedua Anaknya Nyanyi Lagu Romantis Untuk Fairuz A. Rafiq
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Melalui video tersebut, Sonny Septian seolah ingin menyemangati sang istri yang tengah berseteru dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar akibat vlog 'Ikan Asin'.

WowKeren - Sonny Septian baru-baru ini membagikan video manis di Instagram pribadinya. Ia terlihat tengah berbaring di ranjang bersama kedua anaknya, King Faaz dan Queen Eljaz Slofa.

Mereka tampak kompak menyanyikan lagu "Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki" milik Sheila On 7 yang dipersembahkan untuk Fairuz A. Rafiq. Sonny seolah ingin menyemangati sang istri yang tengah berseteru dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar akibat vlog "Ikan Asin".

Sonny dan Faaz melantunkan sebait lirik lagu tersebut. Sedangkan Eljaz yang belum fasih berbicara pun ikut berceloteh seraya antusias bertepuk tangan.

"Melihat tawamu. Mendengar senandungmu. Terlihat jelas di mataku. Anugerah terindah yang pernah kumiliki," kata mereka. "Ini lagu buat Mommy."


Sonny pun melengkapi unggahannya dengan menandai sang istri tercinta. "Buat Mommy," tulisnya.

Postingan tersebut langsung mendapat balasan dari Fairuz yang merasa terharu. "Aaaah kesayangan mommy semua... Semangat nya mommy," balas Fairuz dalam kolom komentar.

Warganet yang lain juga memberikan reaksi positif, bahkan ada yang memuji Sonny sebagai suami idaman. "Keluarga harmonis yg selalu manis semoga selalu diberkahi allah kebahagiaan selalu aamiin," kata netter. "MasyaAllah suka bangettt sm keluarga ini, samawa ya, kk sonny suami idaman terus jaga anak dan istri ya," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru