Wajah Lee Kwang Soo Disebut Mirip Dobby 'Harry Potter' di 'Running Man', Setuju?
Naver
TV

Yoo Jae Seok awalnya mengungkap salah satu bintang tamu tampak mirip dengan karakter di 'Harry Potter'. Bintang tamu itu kemudian berkata Lee Kwang Soo juga mirip Dobby.

WowKeren - "Running Man" bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (14/7). Jelang tayang, tim produksi seperti bisa merilis cuplikan momen demi menggoda rasa penasaran penonton.

Menurut bocoran tim produksi, Yoo Jae Seok mengungkap jika Code Kunst salah satu bintang tamu "Running Man" tampak mirip dengan karakter di "Harry Potter". "Code Kunst terlihat seperti peri rumah Dobby di film 'Harry Potter'," ucap Yoo Jae Seok.

Menariknya semua orang rupanya setuju dengan pendapat Yoo Jae Seok termasuk Code Kunst sendiri. "Sebenarnya aku sudah banyak mendengar hal yang sama," balas Code Kunst sebelum memandang Lee Kwang Soo dan berkata, "Hyung, kamu juga mirip Dobby".

Ucapan Code Kunst itu pun membuat member "Running Man" dan bintang tamu lain tertawa. Mereka setuju menjuluki Code Kunst dan Lee Kwang Soo sebagai "Dobby Brother".


Wajah Lee Kwang Soo Disebut Mirip Dobby \'Harry Potter\' di \'Running Man\', Setuju?

Source: SBS 'Runing Man'

Di sisi lain, sumber yang ada di lokasi syuting "Running Man" saat itu mengungkap jika Code Kunst berhasil mengejutkan semua orang karena meski baru pertama kali menjadi bintang tamu namun bisa beradaptasi dengan baik.

Selama proses syuting berlangsung, Code Kunst menjadi lebih sigap dan agresif dalam setiap permainan. Produser musik itu bahkan sempat menyesal ketika misi terakhir dan berkata, "Aku merasa aku baru memulainya sekarang".

Sementara itu, Code Kunst berada satu tim dengan rapper Nucksal, Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin. Namun tim ini masih bisa berganti seiring dengan hasil dalam setiap misi. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Running Man" episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru