Sehun EXO Unggah Foto Lakukan Ini ke Vivi, Fans: Mau Dong Jadi Anjingnya
Instagram/oohsehun
Selebriti

Akhir pekan lalu, Sehun tampil di acara 'My Little Television' bersama Chanyeol dan anjing peliharaan mereka dan Minggu (14/7) kemarin, ia mengunggah postingan baru di Instagram.

WowKeren - Menyusul jejak EXO-CBX, Chanyeol dan Sehun EXO bersiap debut sebagai subunit dalam waktu dekat. Keduanya akan merilis mini album pertama bertajuk "What a Life" pada 22 Juli mendatang.

Akhir pekan lalu, Chanyeol dan Sehun tampil di acara "My Little Television" bersama anjing peliharaan mereka, Toben dan Vivi. Minggu (14/7) kemarin, Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya.

Dalam foto tersebut, Sehun tampak sedang duduk santai di sofa bersama Vivi, yang berbaring tengkurap di sampingnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga terlihat memegang kipas yang diarahkan pada Vivi.


Postingan Sehun ini tentu saja langsung menjadi perhatian para penggemar. Melihat pose Sehun dan Vivi, sebagian dari mereka bercanda kalau mereka ingin menggantikan anjing peliharaan Sehun yang berjenis bichon itu.

"Hidup Vivi lebih baik dariku," komentar fans. "Ohh vivi...tukar peran yuk," tulis fans lainnya. "SEKETIKA GW PENGEN DI POSISI VIVI," kata fans. "Vivi enak bgt si njing :). Mau pamer bgt si," imbuh yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Sehun mengajak Vivi tampil di depan kamera. Sebelumnya, anjing yang dipelihara Sehun sejak awal 2016 itu telah beberapa kali muncul saat siaran V Live serta broadcast game bersama Baekhyun.

Sementara itu, Sehun dan member EXO yang lain juga akan menggelar konser solo kelima bertajuk "EXO PLANET #5 - The EXplOration". Konser ini akan dihelat di KSPO Dome pada 19-21 serta 26-28 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait