Mina Gu9udan Rela Lakukan Hal Berat Ini Demi Totalitas Perannya di 'Hotel Del Luna'
tvN
TV

Baru-baru ini Kang Mina Gu9udan membicarakan tentang perjuangannya demi syuting drama barunya yaitu 'Hotel Del Luna'. Selain Mina, drama ini juga dibintangi oleh IU, Yeo Jin Goo dan P.O Block B.

WowKeren - tvN telah menayangkan episode perdana "Hotel Del Luna" pada Sabtu (13/7) malam waktu setempat. Episode perdana drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini sendiri banjir dengan pujian dan berhasil meraih rating yang sangat tinggi.

Selain IU dan Yeo Jin Goo, drama ini juga dibintangi oleh Kang Mina Gu9udan yang berperan sebagai Kim Yoo Na. Dia digambarkan sebagai salah satu pegawai Hotel Del Luna yang dimiliki oleh karakter IU.

Baru-baru ini Mina membicarakan banyak hal menarik tentang drama barunya tersebut. Dia mengaku rela melakukan diet ketat demi totalitas perannya di drama ini.

"Baru-baru ini aku makan banyak saat sedang beristirahat, dan aku sudah mulai diet lagi," ujar Mina. "Aku berolahraga dengan serius untuk pertama kalinya dalam hidupku baru-baru ini, dan aku merasa seperti (menjalani) penyembuhan dengan air dingin setelahnya. Untuk pertama kalinya, aku menyukai olahraga."


Di sisi lain, IU juga memuji totalitas juniornya tersebut. Tidak hanya itu, sebab IU juga mengungkapkan jika semua orang di lokasi syuting juga memuji kerja keras Mina.

"Mina telah kehilangan banyak berat badan sejak awal syuting," ungkap IU. "Dan dia terlihat jauh lebih cocok untuk perannya. Semua orang di lokasi syuting juga memujinya."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" menceritakan tentang seorang pengusaha hotel elit bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang berakhir menjadi manajer di sebuah hotel berhantu. Hotel itu dimiliki oleh wanita cantik namun pemarah dan berkepribadian buruk yang bernama Jang Man Wol (IU).

Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu itu selama bertahun-tahun lamanya sebagai hukuman atas perbuatan buruknya di masa lalu. Dia bisa lepas dari kutukan itu jika ada orang lain yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya, Jang Man Wol tidak ingat kesalahan apa yang pernah dilakukannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru